Iklan dempo dalam berita

3 HP OPPO Terbaru Harga Murah 2024 Desain Menawan dan Kapasitas Baterai 5000 mAh

3 HP OPPO Terbaru Harga Murah 2024 Desain Menawan dan Kapasitas Baterai 5000 mAh

3 HP OPPO harga murah terbaru 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Di era serba digital saat ini, HP telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita. Salah satu merek ponsel yang terkenal adalah Oppo, perusahaan teknologi satu ini dikenal dengan inovasi dan kualitas produknya.  Jika sobat camkoha ingin membeli hp oppo, kami akan berikan rekomendasi 3 HP OPPO terbaru harga murah 2024 dengan desain menawan dan kapasitas baterai 5000 mAh.

BACA JUGA:Duo Star Samsung, Ini Perbedaan Samsung Galaxy S23 Ultra dan Samsung Galaxy S24 Ultra

Nah, dalam artikel ini, kita akan membahas mengenai beberapa rekomendasi HP Oppo RAM 4GB Murah terbaru, yang menawarkan paket lengkap berupa performa yang baik dengan harga yang terjangkau.

1. Oppo A16K

HP ini memiliki keungggulan pada desainnya yang ramping nan memikat, serta menjadi sangat nyaman di genggaman. Jangan khawatir tentang kesehatan mata kamu ya, karena layarnya seluas 6.52 inci telah dilengkapi dengan teknologi Eye Care yang membuat sobat camkoha merasa tenang. 

BACA JUGA:3 HP Nokia Lama Versi Terbaru 2024 yang Gunakan Prosesor Dual Core

Bicara soal daya tahan, Oppo A16K tak mau ketinggalan dengan baterainya yang menggembirakan, memiliki kekuatan 4230 mAh. Meskipun hanya membawa satu kamera belakang dengan resolusi 13 MP, jangan ragu untuk sering sering menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi berkat dukungan AI-nya, ya. 

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR, Tanpa Jaminan Bisa Cair Rp 100 Juta di KSM Mandiri 2024, Lampirkan KTP

Melangkah ke performa, Oppo A16K ini mengandalkan chipset Helio G35 yang tak kenal Lelah loh, terlebih lagi dengan RAM sebesar 4GB yang menjadi pasangan yang serasi. Keren banget kan! Untuk keperluan penyimpanan, 64GB memori internal sudah siap meladeni kebutuhanmu, dan jika itu masih kurang, Oppo juga memberikan slot microSD yang bisa dipakai hingga 1TB.

BACA JUGA:Harganya Mulai Rp14 Jutaan, Seperti Ini Spek Ganasnya Samsung Galaxy S24 yang Membuat Decak Kagum

Spesifikasi nya bisa check dibawah ini, ya.

Layar: IPS LCD, 6.52 inches, 720 x 1600 pixels

Chipset: MediaTek Helio G35 (12 nm)

GPU: PowerVR GE8320

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: