Iklan dempo dalam berita

3 HP OPPO RAM 8GB Terbaru 2024 Punya Fitur Canggih dan Cocok untuk Aktifitas Multitasking

3 HP OPPO RAM 8GB Terbaru 2024 Punya Fitur Canggih dan Cocok untuk Aktifitas Multitasking

3 HP OPPO RAM 8GB--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – OPPO merupakan salah satu merek smartphone yang telah terkenal di pasar ponsel pintar. Merek ini terkenal dengan inovasinya yang terus-menerus dan kualitas produk yang baik. 3 HP OPPO RAM 8GB Terbaru 2024 ini punya fitur canggih dan cocok untuk aktifitas multitasking.

BACA JUGA:6 Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Arsitektur Terbaru 2024 dengan Prosesor Intel Core i9

Salah satu varian terbaru dari OPPO adalah ponsel dengan RAM 8GB yang menawarkan kinerja yang cepat dan lancar. Nah, dalam artikel ini kita akan membahas beberapa rekomendasi hp OPPO dengan ram 8GB yang bisa kamu jadikan pertimbangan, ya.

1. Oppo A92

Oppo A92 menghadirkan konsep Neo-Display 1080p yang luar biasa, loh sobat camkoha! Pengalamanmu akan terasa istimewa dengan layar luas 6,5 inci Full HD plus yang akan memanjakan matamu, tak hanya untuk bermain game seru, kamu juga bisa menikmati film-film kesayanganmu, loh.

BACA JUGA:7 Tips Memilih Serta 4 Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Agar Mempermudah Tugas Kuliah

Walaupun chipset yang digunakan adalah Snapdragon 665 yang mungkin sudah sedikit tua, namun jangan khawatir! Oppo telah menyematkan memori yang cukup besar, tersedia dalam varian 6/128GB atau 8/128GB, sehingga kinerja perangkat tetap maksimal, loh. Keren banget kan!

BACA JUGA:Masih Rutin Cari Colokan Listrik, Gunakan Tips Ini Agar Baterai Iphone Bisa Lebih Awet

Tak hanya itu, jangan lewatkan kemampuan Oppo A92 dalam mengabadikan momen berharga, ya sobat camkoha. Dengan kamera belakang Quad 48 MP, kamu dapat merekam video berkualitas 4K yang memukau. Plus, fitur gyro-EIS hadir untuk menjaga stabilitas video agar hasilnya lebih smooth dan mengesankan.

BACA JUGA:Ini Loh Perbedaan Fasilitas Rawat Inap Pengguna BPJS Kesehatan Tingkatan Kelas 1,2 dan 3

Dengan semua keunggulan tersebut, Oppo A92 tidak hanya menjadi pilihan yang menarik, tapi juga menjadi teman yang setia dalam setiap petualanganmu!

Spesifikasinya liat dibawah ini, ya.

1. Layar: LTPS IPS LCD 6.5 inches, 1080 x 2400 pixels

2. Chipset: Qualcomm Snapdragon 665 (11 nm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: