Iklan dempo dalam berita

Syarat KUR BRI 2024 Cair Rp 100 Juta, Segera Siapkan Berkasnya, Pengajuan Ditutup September

Syarat KUR BRI 2024 Cair Rp 100 Juta, Segera Siapkan Berkasnya, Pengajuan Ditutup September

Syarat dan angsuran KUR BRI --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kehadiran fasilitas Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari BRI dapat menjadi solusi dalam mengembangkan usaha. Syarat KUR BRI 2024 cair Rp 100 juta, segera siapkan berkasnya, pengajuan ditutup September.

Tahun ini, BRI kembali dipercaya untuk menyalurkan KUR dan menariknya lagi KUR BRI mendapat kuota sebesar Rp 165 triliun. 

BRI memberikan kesempatan kepada calon nasabah yang ingin mendapat pinjaman modal usaha dengan limit hingga Rp 500 juta mellaui program KUR.

Setiap perbankan yang menyalurkan KUR tentu memberikan keuntungan bagi nasabahnya, termasuk BRI. Diantaranya proses cepat dan mudah, karena cukup ajukan secara online sesuai kebutuhan usaha Anda.

BACA JUGA:Mobil Sejuta Umat, Ini Daftar Harga dan Simualsi Kredit Toyota Calya 2024

Selain itu, KUR BRI juga memiliki suku bunga rendah. Sehingga dapat membantu UMKM dalam menjalankan bisnis tanpa perlu membayar bunga yang tinggi.

Segera Siapkan Berkasnya Pengajuan Ditutup September

Seperti diketahui, pada 2024 ini BRI akan menyalurkan KUR dengan sejumlah strategi baru, di antaranya akan lebih selektif dalam memilih calon penerima KUR dengan kriteria yang ketat.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari telah menetapkan target penyaluran KUR di tahun ini yaitu rampung pada bulan September 2024.

BACA JUGA:Review Laptop Lenovo Ideapad S145 Desain Slimnya Tawarkan Kombinasi Kepraktisan dan Performa Mumpuni

Syarat KUR BRI 2024 Cair Rp 100 Juta

Syarat agar pengajuan Rp 100 juta cair yakni calon nasabah harus memiliki usaha produktif dan layak yang minimal sudah berjalan selama 6 bulan.

Bahkan, calon nasabah juga tidak sedang memiliki kredit dari bank kecuali kredit konsumtif seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan kartu kredit.

Jangan khawatir, berkas administrasi yang perlu disiapkan hanyalah KTP, KK dan Surat Izin Usaha atau Surat Keterangan Usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: