Iklan dempo dalam berita

Jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor SMKN 3 Lebong Siap Bersaing dalam Gebyar SMK

Jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor SMKN 3 Lebong Siap Bersaing dalam Gebyar SMK

Jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor SMKN 3 Lebong Siap Bersaing dalam Gebyar SMK--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor SMKN 3 Lebong Siap Bersaing dalam Gebyar SMK Di SMKN 3 misalnya, 2 siswa ikut serta dalam acara ini dari jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor atau TBSM.

Dikatakan Kepala SMKN 3 Lebong, ada 8 jurusan di SMKN 3 namun jurusan TBSM menjadi prioritas karena 2 siswanya ikut andil menjaga stand salah satu perusahaan otomotif pada 24 hingga 26 Februari mendatang.

Meski belum menampilkan karya khusus, namun SMKN 3 Lebong meyakini 2 siswanya ini bisa berkontribusi besar dalam kemeriahan Gebyar SMK.

BACA JUGA:Ratusan Pejabat Rejang Lebong Dimutasi, 3 Eselon II

"Kita semua ada 8 jurusan, namun pada Gebyar SMK kali ini kita fokus pada jurusan TBSM yang memang sudah ada kerjasama dengan perusahaan swasta," kata Fenny Arisandi, Kepala SMKN 3 Lebong.

Sementara itu, Kacabdin Wilayah V Muara Aman, Eropa Mada Topos mengatakan pihaknya memberi dukungan penuh kepada SMK yang ada di Kabupaten Lebong. Khusus dalam event Gebyar SMK, dirinya mendorong keikutsertaan tersebut.

BACA JUGA:KPK RI Turun Ke Desa Sukasari Kabupaten Seluma, Ada Apa?

SMK juga diharapkan terus berkembang dalam meningkatkan kemampuan dan keahlian para siswa sehingga membangun jiwa enterpreneur dan siap bersaing dalam dunia usaha ketika sudah lulus.

"Tentu kita mendukung penuh agar SMK di Lebong bisa berkembang dan menjadikan siswa-siswinya berkualitas dan siap saing dalam dunia kerja," kata Eropa.

BACA JUGA:Selebgram Bengkulu Ditangkap Polisi, Ini Dasarnya

Robi Ardiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: