Iklan dempo dalam berita

Trakindo Utama Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 4 Posisi, Lulusan SMA dan SMK Bisa Daftar

Trakindo Utama Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 4 Posisi, Lulusan SMA dan SMK Bisa Daftar

Lowongan kerja PT Trakindo Utama--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini, Trakindo Utama buka lowongan kerja Januari 2024 untuk 4 posisi. Lowongan kerja ini diperuntukan bagi para pencari kerja lulusan SMA, SMK, D3, hingga S1.

PT Trakindo Utama (Trakindo) adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian kehutanan, dan peralatan kontroksi, mesin diesel dan gas alam, mesin indrustri dan generator set.

Trakindo berdiri pada tahun 1969 sebagai badan usaha yang dimiliki perusahaan induk Caterpillar yakni Caterpillar Indonesia, Inc.

Pada tahun 1988, Trakindo menjadi salah satu dealer pertama Cat di dunia yang menggunakan sistem online Caterpillar Dealer Information System (CDIS).

BACA JUGA:Bolehkah Pinjam KUR di 2 Bank Berbeda? Cermati 4 Syarat Berikut, Pinjaman Rp 50 Juta KUR BRI 2024 Cair

Pada tahun 1999, Trakindo mengakuisisi PT Mitra Solusi Telematika, sebagai anak perusahaan yang bergerak dalam layanan informatika dan teknologi, termasuk juga layanan pusat informasi, dan data usaha.

Visi dan Misi 

Visi:

Menciptakan pelayanan prima yang berkualitas tinggi, sehingga menarik pelanggan dan menjadi solusi usaha terkemuka di berbagai sektor industri dan melayani kebutuhan pelanggan dengan cara yang lebih praktis, cepat, dan mudah.

Misi:

1. Menyediakan produk berkualitas, layanan, dan cara berbisnis yang kompetitif

2. Menyediakan costumer service terbaik yang top of the line

3. Mengembangkan kemampuan dan keahlian serta keberpihakan pada lebih banyak masyarakat dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan sumberdaya manajemen.

BACA JUGA:Malaikat Rezeki Tidak Mau Jauh, 6 Tanggal Lahir Ini Bisa Kaya Sampai Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: