Iklan dempo dalam berita

Tidak Perlu Ribet, Ini Cara Pinjaman BCA Online Langsung Cair Serta Syaratnya

Tidak Perlu Ribet, Ini Cara Pinjaman BCA Online Langsung Cair Serta Syaratnya

--

   - Suku bunga yang diterapkan pada pinjaman BCA online bersifat flat dan berbeda untuk setiap tenor cicilan. Berikut rinciannya:

      - 12 bulan: 1% per bulan

      - 24 bulan: 1.03% per bulan

      - 36 bulan: 1.07% per bulan

   - Pemilihan tenor ini memberikan fleksibilitas kepada peminjam untuk memilih jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan kemampuan keuangan.

4. Denda Keterlambatan:

   - Terdapat denda sebesar 0,28% per hari dari jumlah angsuran untuk setiap keterlambatan pembayaran. Oleh karena itu, penting untuk selalu memperhatikan jadwal pembayaran agar menghindari denda yang tidak diinginkan.

5. Biaya Pelunasan Dipercepat:

   - Jika ada keinginan untuk melunasi pinjaman lebih cepat, terdapat biaya pelunasan dipercepat sebesar Rp200.000. Namun, syaratnya adalah telah membayar angsuran minimal 6 kali sebelumnya.

BACA JUGA:8 Tips Cara Memilih Asuransi Kesehatan Untuk Keluarga, Jangan Sampai Salah Pilih

BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair, Proses dan Syarat Tidak Rumit, Cukup Aplikasi Livin

Mengetahui dengan baik besaran bunga, limit, dan tenor cicilan akan membantu kamu dalam mengelola pinjaman secara lebih bijak. Pastikan untuk mempertimbangkan faktor-faktor ini sebelum mengajukan pinjaman.

Dengan demikian, pinjaman online dari Bank BCA menjadi alternatif yang praktis dan cepat tanpa harus bergantung pada aplikasi pinjaman online lainnya. Itulah cara pinjaman BCA online langsung cair serta syaratnya.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: