Iklan dempo dalam berita

Ada 4 Asuransi Kesehatan dengan Premi Termurah, Mulai dari RP. 64.400 Ribu per Bulan

Ada 4 Asuransi Kesehatan dengan Premi Termurah, Mulai dari RP. 64.400 Ribu per Bulan

Asuransi kesehatan dengan premi termurah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada 4 asuransi kesehatan dengan premi termurah, mulai dari RP. 64.400 ribu per bulan. Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui asuransi kesehatan apa saja yang memiliki premi murah. 

Asuransi kesehatan adalah proteksi kesehatan yang sangat penting karena dapat memberikan perlindungan finansial terhadap biaya perawatan medis yang mungkin tidak terduga selain itu asuransi kesehatan juga menyediakan akses ke pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Dengan asuransi kesehatan, pemegang polis dapat melindungi rencana keuangan dari beban biaya medis yang tidak terduga.

BACA JUGA:Tidak Perlu Ribet, Ini Cara Pinjaman BCA Online Langsung Cair Serta Syaratnya

Berikut ada 4 asuransi kesehatan yang dapat digolongkan memiliki premi termurah:

1. Astra Life

Biaya premi AVA Health Protection bisa dibilang paling murah di Indonesia, yakni mulai dari Rp62.400 per bulan. Asrta life memiliki dua produk asuransi kesehatan, yaitu: AVA Health Protection (Flexi Health) dan AVA iPro Pratama 

a. Ava Health Protection merupakan rekomendasi asuransi kesehatan yang sudah termasuk asuransi jiwa.

Produk ini menanggung biaya pembedahan dan rawat inap hingga 1 juta per hari. Selain itu, nasabah juga dapat menerima santunan meninggal dunia yang akan diberikan kepada ahli waris. 

b. Produk asuransi Ava iPro Pratama dengan manfaat santunan biaya rawat inap yang bisa dibayarkan secara cashless. Prudential termasuk salah satu rekomendasi asuransi kesehatan yang patut dipertimbangkan.

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Agunan, Berikut Tips dan Syarat Mengajukan Pinjaman di BANK HSBC

2. Prudential 

Harga premi PRUSolusi Sehat Plus Pro tersedia mulai dari Rp. 210 ribu per bulannya. Prudential juga menawarkan dua jenis asuransi kesehatan, yaitu PRUPrime Healthcare Plus Pro dan PRUSolusi Sehat Plus Pro.

Keduanya sama-sama menawarkan pertanggungan biaya kesehatan hingga 70 miliar. Keunggulan PRUPrime Healthcare Plus Pro terletak dari sisi kelengkapan dan fleksibilitas dalam menentukan manfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: