Iklan dempo dalam berita

Kapolres Cup Kicau Mania Meriahkan HUT Mukomuko ke-20

Kapolres Cup Kicau Mania Meriahkan HUT Mukomuko ke-20

Kapolres Cup Kicau Mania Meriahkan Hut Mukomuko ke-20--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Memperingati hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-20 tahun, Polres Mukomuko ikut andil memeriahkan dengan menggelar event kicau mania, Minggu (19/2).

BACA JUGA:Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jambi dan PJU Mendarat Darurat. Berikut Info Kondisi Kapolda

Diikuti oleh ratusan peserta, bukan hanya dari Provinsi Bengkulu saja, namun juga diikuti oleh peserta dari beberapa provinsi tetangga, seperti Jambi dan Padang.

Kapolres Mukomuko
AKBP Nuswanto mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung event ini, terutama kepada Forkopimda dan para panitia kicau mania Kapolres Cup.

BACA JUGA:Dua Tahap, Ini Jadwal Pelantikan Kades Terpilih di Bengkulu Tengah

“Pada hari ini kita adakan kegiatan kicau mania Kapolres Cup yang ke-3. Ini salah satu hal yang luar biasa tentunta kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya menyukseskan kegiatan ini,” ujar Kapolres Mukomuko.

Apresiasi juga disampaikan oleh Wakil Bupati Mukomuko Wasri kepada pihak Polres, karena sudah ikut berpartisipasi merayakan hari jadi Kapuang Sati Ratau Batuah ke-20 tahun ini.

BACA JUGA:Pengunjal BBM Ditangkap, Modusnya Gunakan 3 STNK

“Pemda Kabupaten Mukomuko mengapresiasi kegiatan ini, karena pecinta kicau mania sekarang sudah cukup mendunia,” kata Wakil Bupati Mukomuko.

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: