Iklan dempo dalam berita

Hasil Produksinya Banyak Diminati Orang, Berikut 5 Usaha Tahun 2024 yang Menjanjikan

Hasil Produksinya Banyak Diminati Orang, Berikut 5 Usaha Tahun 2024 yang Menjanjikan

Ide usaha yang paling menjanjikan tahun 2024--

Konten menarik dan unik, seperti review produk, podcast, dan lain sebagainya membuat content creator menjadi salah satu ide bisnis anak muda yang berpeluang sukses di tahun 2024.

3. FnD atau makanan dan minuman

Ide bisnis anak muda yang dapat berpeluang sukses di tahun 2024 adalah bisnis di bidang FnD atau makanan dan minuman.

BACA JUGA:Apakah Mesin Bisa Dijadikan Jaminan Pinjam KUR BCA 2024? Catat, Ini 6 Agunan yang Berlaku

Penyediaan makanan dan minuman siap saji akan semakin dicari mengingat masyarakat yang kian sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Tidak hanya karyawan dan ibu rumah tangga, makanan dan minuman kekinian siap saji pun bisa menarik perhatian pelajar dan mahasiswa yang gemar mencoba hal baru.

Banyak ide usaha makanan dan minuman yang bisa dicoba untuk memperbesar peluang sukses di tahun 2024, termasuk produksi kue kering yang dipasarkan secara online.

Bagi Anda yang hobi masak dan memiliki resep unik, memulai usaha makanan dan minuman bisa menjadi langkah awal untuk meraih sukses di tahun baru.

BACA JUGA:Lumayan Tambahan Uang Jajan, Ini 6 Ide Usaha Sampingan Sambil Kerja, Cocok untuk Pekerja Kantoran

4. Bisnis sayuran organik

Bisnis sayuran organik Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat sejalan dengan kebutuhan masyarakat akan makanan sehat yang tinggi, salah satunya sayuran organik.

Hal ini bisa menjadi ide bisnis yang menarik. Untuk memulai bisnis ini, Anda bisa memanfaatkan halaman rumah dengan menggunakan teknik menanam hidroponik

5. Studio fotografi 

Fotografi adalah salah satu industri yang telah mengalami perkembangan. Dengan meningkatnya teknologi modern, memulai sebuah bisnis studio fotografi bisa menjadi sangat mudah.

BACA JUGA:3 Tips Pengajuan Kredit Tanpa Agunan di CIMB Niaga Cepat Diproses

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: