Iklan dempo dalam berita

Tahan Banting dan Kuat Menderita, 5 Weton Ini Cepat Kaya dan Sukses dalam Karier, Dinaungi Bumi Kapetak

Tahan Banting dan Kuat Menderita, 5 Weton Ini Cepat Kaya dan Sukses dalam Karier, Dinaungi Bumi Kapetak

Tahan Banting dan Kuat Menderita, 5 Weton Ini Cepat Kaya dan Sukses dalam Karier, Dinaungi Bumi Kapetak--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - weton dalam primbon-jawatelah menjadi bagian integral dalam kehidupan sebagian besar masyarakat Jawa. Berikut ini ada 5 weton cepat kaya dan sukses dalam primbon jawa karena tahan banting dan kuat menderita, serta dinaungi oleh bumi kapetak.

Keyakinan akan karakteristik yang dimiliki setiap weton menjadi motivasi bagi banyak orang Jawa untuk terus berusaha, tahan banting, dan menggapai kesuksesan.

BACA JUGA:7 Weton Balungan Sugih yang Punya Rezeki Mulus Menurut Primbon Jawa, Punya Kemampuan Mengubah Nasib

Salah satu elemen penting dalam Primbon Jawa adalah 5 weton yang diyakini memiliki kekuatan khusus karena dinaungi oleh Bumi Kapetak.

5 Weton Ini Cepat Kaya dan Sukses dalam Karier

Berikut ini 5 weton yang mempunyai watak Bumi Kapetak, weton yang rajin bekerja dan tahan banting sehingga kelak hidupnya dapat berjaya dan kaya, menurut Primbon Jawa, seperti dikutip dari Kanal YouTube Short Nusantara Joss.

BACA JUGA:Tolong Jaga Omongan, Pemilik Weton Ini Banyak Didampingi Khodam Si Pahit Lidah

1. Minggu Pon

Minggu Pon adalah salah satu weton yang dinaungi oleh Bumi Kapetak. Orang yang lahir pada Minggu Pon diyakini memiliki karakter yang kuat dan tahan banting.

Mereka cenderung gigih dalam mengejar cita-cita dan tidak mudah menyerah di hadapan cobaan. Kekuatan mental dan fisik yang dimiliki Minggu Pon menjadi modal utama dalam meraih kesuksesan.

BACA JUGA:Punya Khodam Patih Gajah Mada, Orang Weton Berikut Tidak Pernah Menyerah dengan Keadaan

2. Sabtu Legi

Sabtu Legi juga termasuk dalam 5 weton yang dinaungi oleh Bumi Kapetak. Karakteristik utama Sabtu Legi adalah kemampuan untuk menderita dengan tegar.

Orang yang lahir pada Sabtu Legi dianggap memiliki daya tahan yang tinggi terhadap segala bentuk kesulitan hidup. Mereka mampu melewati masa-masa sulit dengan kepala dingin dan tidak mudah putus asa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: