Iklan dempo dalam berita

Desain Minimalis Futuristik Motor Listrik Honda Em1 E 2024, Ini Spesifikasi dan Angsuran Kreditnya

Desain Minimalis Futuristik Motor Listrik Honda Em1 E 2024, Ini Spesifikasi dan Angsuran Kreditnya

Motor Listrik Honda EM1 e 2024--

Motor ini tidak hanya menawarkan harga yang kompetitif, tetapi juga dilengkapi dengan banyak fitur menarik. Di bagian depan, terdapat panel meter yang sudah menggunakan teknologi digital untuk memberikan informasi yang lengkap, seperti jarak tempuh, trip meter, pilihan mode, dan indikator baterai.

BACA JUGA:Angsuran Kredit Mobil Daihatsu All New Xenia 1.5 R CVT, Cicilan Rp 3,8 Juta Lengkap dengan 7 Pilihan Warna

Selain itu, terdapat pula USB power charger tipe A yang bisa digunakan untuk mengisi daya gadget saat sedang berkendara. Charger ini memiliki tegangan sebesar 5V dan arus 2,1 A.

Lampu depan dan rem belakang pada motor ini juga sudah menggunakan teknologi LED yang lebih terang dan hemat energi. Bahkan, lampu seinnya juga sudah menggunakan LED untuk memberikan tanda peringatan kepada pengguna jalan lainnya.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Kredit Suzuki Apv 2024, Cicilan Cukup Rp2 Jutaan per Bulan dengan Tenor 5 Tahun

Motor ini juga dilengkapi dengan dek yang dirancang secara rata agar memberikan kenyamanan saat menginjakinya. Hal ini membuat kaki memiliki pijakan yang lebih luas ketika sedang berkendara.

Selain itu, ada pula battery safety-lock yang dirancang untuk menjaga agar posisi baterai tetap terkunci dengan aman saat motor ini digunakan. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir mengenai keselamatan baterai.

BACA JUGA:Tampilan Gagah dan Menawan, Ini Tabel Angsuran Kredit Suzuki Jimny 2024, Skema Syariah

Untuk sistem pengereman, motor ini menggunakan cakram berdiameter 190 mm di bagian depan, sementara rem belakang masih mengandalkan tromol yang terkoneksi dengan combi brake system (CBS). Hal ini memastikan performa pengereman yang aman dan responsif.

BACA JUGA:Mobil Pilihan untuk Keluarga, Ini Kelebihan dan Simulasi Angsuran Kredit Suzuki Ertiga 2024

Harga Motor Listrik Honda EM1 e

Motor ini dihargai berkisar antara Rp40 juta hingga Rp45 jutaan di Jakarta, tentu saja harga ini telah mencakup paket pembelian baterai. Namun, jika tanpa komponen tersebut, harganya bisa mencapai Rp30-33 juta di Jakarta. Harga ini bisa berubah tergantung kebijakan toko disetiap daerah, ya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Simulasi Kredit Syariah Toyota Calya 2024, Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan per Bulan

Skema Kredit dan Cicilan Honda EM1 e

1. Tenor 11 bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: