Iklan dempo dalam berita

Ingin Masuk Surga 7 Turunan, Gus Baha Anjurkan Rutin Amalkan Surat Ini Setiap Hari

Ingin Masuk Surga 7 Turunan, Gus Baha Anjurkan Rutin Amalkan Surat Ini Setiap Hari

Ingin Masuk Surga 7 Turunan, Gus Baha Anjurkan Rutin Amalkan Surat Ini Setiap Hari--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -  Surga adalah cita-cita setiap umat muslim. Siapa yang tidak ingin masuk surga? Berikut ini amalan surat pendek agar masuk surga 7 turunan, yang diajarkan oleh gus-baha.

Tidak ada manusia yang tidak mau masuk surga, berlomba lomba di dunia untuk bisa masuk surganya Allah SWT. Tetapi di era sekarang banyak orang yang mengabaikannya.

BACA JUGA:Agar Selalu Sehat dan Tidak Gampang Sakit, Kata Gus Baha Cukup Amalkan Ini Setelah Bangun Tidur di Pagi Hari

Surga digambarkan sebagai tempat yang penuh kenikmatan. Visualisasi surga pun banyak dijelaskan dalam beberapa ayat Al-Qur'an. Surga inilah tempat berkumpulnya orang-orang beriman, balasan terbaik dari Allah SWT.

Surga memiliki beberapa tingkatan:

1. Surga Firdaus

Surga Firdaus merupakan surga yang diciptakan Allah SWT dari emas. Surga ini juga disebut sebagai surga dengan tingkatan tertinggi.

Surga Firdaus disiapkan bagi orang beriman yang khusyu dalam sholat, menunaikan zakat, menjaga diri dan menghindari zina. Orang-orang beriman yang senantiasa menaati perintah-perintah Allah SWT juga termasuk golongan calon penghuni Surga Firdaus.

BACA JUGA:Jam Ngopi para Ulama, Gus Baha Ungkap Waktu Ngopi para Ulama Ternyata Jam Ini

Keberadaan Surga Firdaus dijelaskan dalam surat Al Kahfi ayat 107 :

‎إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ كَانَتْ لَهُمْ جَنَّاتُ الْفِرْدَوْسِ نُزُلًا

Artinya : "Sungguh, orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, untuk mereka disediakan surga Firdaus sebagai tempat tinggal."

2. Surga Adn

Surga Adn diciptakan Allah SWT dari intan putih. Surga ini dihuni oleh orang-orang yang beriman karena kesempurnaan iman dan Islamnya. Surga Adn juga diperuntukkan bagi orang yang bersabar menerima ujian dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: