Iklan dempo dalam berita

Tampil Lebih Gagah dan Kepincut, Ini Simulasi Cicilan All New Honda HR-V 2024 dan juga Spesifikasinya

Tampil Lebih Gagah dan Kepincut, Ini Simulasi Cicilan All New Honda HR-V 2024 dan juga Spesifikasinya

Simulasi Cicilan All New Honda HR-V 2024--

BACA JUGA:Simulasi Kredit Yamaha Vega Force DB CW FI 2024, Motor Bebek Irit dan Lincah dengan DP Terjangkau

Sementara itu, tampilan all new Honda HR-V saat ini terlihat lebih gagah dibanding versi terdahulu dengan desain lebih kotak dan terkesan aerodinamis, serta model gril terbaru.

Oke, untuk bahan pertimbangan agar kalian tidak ragu jika ingin melakukan cicilan Honda HR-V, yang pertama dari segi penampilan. Kesan sport masih tetap dipertahankan dengan penggunaan grille baru dengan lampu utama LED yang makin menyipit.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Simulasi Kredit Yamaha All New V-Ixion R 2024, Desain Sporty serta Performa Tangguh

Sementara itu, jika dilihat dari samping, garis desain HR-V terbaru juga lebih mewah. Tarikan garis dari kap mesin mengalir melewati handle pintu sampai ke lampu belakang. Kesan kekar ala mobil-mobil SUV juga digambarkan dengan over fender yang tegas, begitu juga skirt yang tebal menambah kesan gagah pada Honda HR-V. 

BACA JUGA:Kombinasi Mesin kian Bertenaga, Ini 6 Fitur Honda PCX 175 Tahun 2024 serta Simulasi Kreditnya

Ditambah juga dengan penggunaan velg 18inch (varian1.5L Turbo RS dan 1.5L S) dengan desain agresif.

Sedangkan di bagian belakang, tampilannya pun lebih keren daripada pendahulunya. Lampu belakang mengalir secara horizontal yang dipisahkan dengan logo Honda. Garis atapnya pun mengalir seperti sebuah mobil coupe.

BACA JUGA:Ketahui Simulasi Kredit Motor Honda Vario 125, DP Cukup Rp 1 Jutaan, Simak Juga Spesifikasi

Masuk ke dalam bagian interior, nuansa hitam yang sporty mewarnai All New Honda HR-V. Terpasang 4,2inch Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda Sensing, Rear Seat Reminder, indikasi lampu pada kendaraan dan konsumsi bahan bakar. Khusus pada varian RS ukurannya lebih besar, yakni 7 inch.

BACA JUGA: Dp Rp2 Juta sudah Bisa Langsung Bawa Pulang, Simulasi Kredit Motor Yamaha Aerox 2023

Pada trim RS, dan SE sudah dilengkapi dengan layar hiburan 8inch touchsreen. Sedangkan trim lebih rendah S, dan E berukuran lebih kecil, yakni 7 inch.

Tak hanya itu, semua varian All New Honda HR-V sudah memiliki pengaturan audio dan fungsi yang dapat dilakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch yang terletak di roda kemudi.

BACA JUGA:Teknologi Motor Honda PCX 2024 Semakin Memukau, Simak Harga dan Simulasi Kreditnya

Fitur lain juga telah disematkan di mobil ini seperti Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan yaitu Normal View, Wide View, dan Top View untuk membantu pengendara saat memarkir mobilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: