Iklan dempo dalam berita

8 Rekomendasi Tabungan Pendidikan Anak Bunga Tinggi, Persiapkan Pendidikan Anak dari Sekarang

8 Rekomendasi Tabungan Pendidikan Anak Bunga Tinggi, Persiapkan Pendidikan Anak dari Sekarang

Tabungan anak bunga tinggi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 8 rekomendasi tabungan pendidikan anak bunga tinggi, persiapkan pendidikan anak dari sekarang.

Saat ini, Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan bahwa inflasi pendidikan dapat mencapai 3,81% dengan kenaikan rata-rata uang pangkal pendidikan mencapai 10% sampai 15% per tahunnya.

Hal itulah menjadi salah satu alasan kenapa penting bagi orang tua untuk segera mempersiapkan dana pendidikan anak sedini mungkin.

Sebagaimana diketahui, di Indonesia sendiri saat ini sudah tersedia cukup banyak perusahaan perbankan yang menyediakan tabungan dan pastinya dapat dipilih sesuai keinginan serta kebutuhan, mulai dari bank negeri, swasta hingga komersial. 

BACA JUGA:Segini Besaran Maksimal Pinjaman KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, Cicilannya Rp 1 Jutaan

Hampir semua pihak perbankan tersebut sudah menyediakan layanan atau simpanan pendidikan khusus untuk anak.

Maka dari itu, apabila Bunda berencana untuk membuka rekening tabungan pendidikan anak (TPA), ada baiknya cari tahu terlebih dahulu jenis-jenisnya. 

Nah, untuk membantu Bunda, pada kesempatan kali ini kita akan menjelaskan secara lengkap mengenai rekomendasi tabungan pendidikan anak bunga tinggi.

Berikut merupakan beberapa rekomendasi tabungan pendidikan anak bunga tinggi:

BACA JUGA:Pinjol BRI Ceria 2024 Pinjam Rp 15 Juta Cicilannya Ringan, Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan

1. Tahapan Berjangka BCA

Tahapan Berjangka BCA adalah salah satu tabungan pendidikan anak terbaik yang dapat Bunda pilih. Setoran bulanan minimal dari tabungan ini adalah Rp500 ribu dengan jangka waktu 1-20 tahun.

Tahapan Berjangka BCA menggunakan sistem autodebet dari rekening utama sebagai sumber dana.

Jika terjadi tiga kali kegagalan pendebetan, maka uang yang sudah disimpan dalam tabungan akan dikembalikan ke rekening utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: