Iklan dempo dalam berita

Berapa Bunga di BCA Paylater? Berikut Cara Aktivasi, Bunga Hingga Pembayaran Penagihan BCA Paylater

Berapa Bunga di BCA Paylater? Berikut Cara Aktivasi, Bunga Hingga Pembayaran Penagihan BCA Paylater

Berapa Bunga di BCA Paylater? Berikut Cara Aktivasi, Bunga Hingga Pembayaran Penagihan BCA Paylater--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berapa bunga BCA Paylater? Berikut cara aktivasi, bunga hingga pembayaran penagihan bca-paylater yang perlu kamu ketahui.

PT Bank Central Asia Tbk atau BCA telah resmi meluncurkan Buy Now Pay Later (BNPL) atau paylater, yang mulai 30 September 2023 lalu dapat dinikmati melalui aplikasi myBCA.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Rp20.000.000 di BCA Paylater 2024, Sudah 52 Ribu Customer Ajukan Pinjaman

Tak tanggung-tanggung, fitur terbaru bank BCA ini memungkinkanmu untuk bisa menikmati limit hingga 20 juta dan membayar cicilan secara fleksibel. Cara pakainya pun sangat praktis. 

Dengan Paylater BCA, kamu bisa membeli barang apapun yang kamu inginkan dengan scan QRIS di aplikasi myBCA dan membayar belakangan dengan cicilan yang ringan dan bunga yang rendah. Menariknya, kamu juga bisa mengatur limit kredit dan tenor cicilan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu.

BACA JUGA:Limit Paylater BCA, Dapatkan Pinjaman hingga Rp20 Juta Plus Promo Bunga 0 Persen, Ini Syarat dan Biaya Layanan

Nggak perlu khawatir lupa cek tagihan karena kamu bisa cek tagihan dan riwayat transaksi kapan saja di aplikasi myBCA. Kamu juga akan mendapatkan notifikasi setiap kali melakukan transaksi Paylater BCA. Sebagai tambahan, bakal ada banyak promo menarik seperti bunga 0% atau diskon di merchant tertentu

Berapa Bunga di BCA Paylater?

BCA menjamin bahwa bunga yang diberikan kepada nasabahnya nggak akan memberatkan. So, kamu hanya perlu membayar bunga sebesar 2% flat per bulan untuk tenor cicilan 1, 3, 6, atau 12 bulan. Bahkan, saat ini ada promo khusus bunga 0% untuk cicilan 1 dan 3 bulan hingga 31 Januari 2024 dan bunga 1,25% untuk cicilan 6 dan 12 bulan hingga 31 Maret 2024.

BACA JUGA:Ini Daftar 7 Bank yang Menawarkan Paylater, Bagaimana Angsuran dan Tenornya?

Cara Aktivasi BCA Paylater 2024

Cara aktivasi PayLater BCA ternyata sangat mudah dan praktis via aplikasi online. Buat yang tertarik belanja dengan PayLater BCA, bisa langsung gas simak cara registrasinya di sini:

Untuk bisa menggunakan fitur tersebut, nasabah harus sudah memiliki BCA ID. 

Apabila nasabah belum memiliki BCA ID, maka akan diarahkan untuk membuat ID terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: