Iklan dempo dalam berita

Kabar Xiaomi Pad 7 Jadi Buruan, Walaupun Masih Desas-desus, Ternyata Ini Alasannya Sangat Dinantikan

Kabar Xiaomi Pad 7 Jadi Buruan, Walaupun Masih Desas-desus, Ternyata Ini Alasannya Sangat Dinantikan

--

BACA JUGA:Cocok untuk Ojol, Cukup dengan Harga Rp 1 Jutaan, Sudah Dapat HP Baterai Kapasitas Besar

BACA JUGA:Cari Hp untuk Ojek Online Terbaik 2024 Harga di Bawah Rp 2 Juta? Ini Rekomendasinya

7. Sertifikasi HDR Vivid untuk Tampilan yang Lebih Hidup: Dengan sertifikasi HDR Vivid, Xiaomi Pad 7 menjanjikan tampilan yang lebih hidup dan berwarna. Ini akan meningkatkan pengalaman menonton video dengan memberikan kontrast yang lebih baik dan warna yang lebih kaya.

Dengan sejumlah pembaruan fitur canggih ini, Xiaomi Pad 7 diharapkan dapat menetapkan standar baru dalam kategori tablet, menyediakan alat yang ideal untuk produktivitas dan hiburan. Peluncuran pada akhir Februari menjadi momen yang dinanti-nantikan bagi para penggemar teknologi yang mencari pengalaman tablet terbaik.

Sebagai perbandingan, pendahulunya, Xiaomi Pad 6, membuat debut di Indonesia pada bulan Agustus 2023 dengan rentang harga yang bersaing. Varian 6GB/128GB dilepas dengan harga sekitar Rp 5 jutaan, sementara varian 8GB+256GB dihargai sekitar Rp 5,39 juta.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kredit HP Samsung di Home Kredit, Cicilan Mulai Rp100 Ribuan, Syarat Gampang Cukup KTP

 Xiaomi Pad 6 menawarkan layar 11 inci 2,8K dengan kecepatan refresh variabel mulai dari 30Hz hingga 144Hz. Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870 7nm dan GPU Adreno 650, tablet ini membawa kinerja yang tangguh.

Pada sektor kamera, Xiaomi Pad 6 menawarkan kamera belakang tunggal 13MP dengan aperture f/2.2 dan PDAF, serta kamera depan 8MP untuk selfie dan obrolan video.

 Menyajikan pilihan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB, Xiaomi Pad 6 menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka pengguna kustom MIUI 14. Ditenagai oleh baterai 8840mAh yang mendukung pengisian cepat 33W, perangkat ini menawarkan daya tahan baterai yang handal.

BACA JUGA:Dibekali Kabin Luas dan Fitur Andal, Ini Spesifikasi hingga Simulasi Kredit Toyota Voxy Cicilan Rp 3 Jutaan

Meskipun spesifikasi Xiaomi Pad 7 belum sepenuhnya terungkap, antisipasi terhadap tablet terbaru ini semakin meningkat dengan rumor tentang penggunaan chipset Snapdragon 8 Gen 3, layar 10 inci dengan resolusi tinggi, dan teknologi pengisian cepat 120W.

Pada kuartal ketiga 2024, Xiaomi Pad 7 diharapkan menjadi penawaran yang menarik bagi mereka yang mencari perangkat tablet terkini dengan kinerja unggul. Tetaplah terhubung untuk pembaruan lebih lanjut seiring dengan mendekatnya tanggal peluncuran yang dinanti-nantikan. Demikianlah informasi mengenai kabar Xiaomi Pad 7 jadi buruan, walaupun masih desas-desus, ternyata ini alasannya sangat dinantikan.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: