Iklan dempo dalam berita

Dibekali Kabin Luas dan Fitur Andal, Ini Spesifikasi hingga Simulasi Kredit Toyota Voxy Cicilan Rp 3 Jutaan

Dibekali Kabin Luas dan Fitur Andal, Ini Spesifikasi hingga Simulasi Kredit Toyota Voxy Cicilan Rp 3 Jutaan

Ini Spesifikasi hingga Simulasi Kredit Toyota Voxy Cicilan Rp 3 Jutaan--foto:rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi yang sedang mencari mobil keluarga premium yang dibekali kabin yang luas, fitur andal dan modern mobil Toyota Voxy bisa dijadikan pilihan tepat. Namun, sebelum Anda memilikinya penting untuk mengetahui spesifikasi dan simulasi-angsuran-kredit-mobil Toyota Voxy dengan cicilan Rp 3 jutaan yang akan diulas dalam artikel ini.

Spesifikasi Toyota Voxy

1. Fitur

Perlu diketahui, all new Toyota Voxy memiliki beragam fitur terbaru seperti New Comprehensive 7 inch TFT LCD MID with Head-Up Display, Seamless Steering Switch with New TSS button, Dual Sliding Door with New Kick Sensor dan New Dashing Power Back Door with Side Button. 

BACA JUGA:Miliki Kesan Stylish dan Elegan Ini Simulasi Angsuran Kredit Mobil Toyota Yaris Cross Hybrid, DP Mulai Rp 145

Terdapat juga fitur Kick Sensor yang mampu memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat membuka sliding door saat membawa barang bawaan. Sementara fitur Side Button memungkinkan pengguna untuk membuka pintu bagasi dari samping saat berada di area yang sempit. 

Menariknya, fitur Power Back Door dapat menyesuaikan bukaannya di area sempit, dan ini merupakan fitur pertama di dunia. Tersedia juga Roof Rear Seat Entertainment (RSE), New Wireless Charger dan 6 Practical USB Port serta new Pleasant Air Purifier. 

Dari sisi keselamatan, terdapat new Electric Parking Brake (EPB) and Auto Brake Hold Button (ABH), new Convenient Panoramic View Monitor, serta Complete SRS Airbag. Menariknya, pada spion luar sudah dilengkapi Blind Spot Monitor, serta Heater Function yang dapat menghilangkan embun pada kaca.

Mobil ini juga mengandalkan Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0) yang terdiri dari empat fitur keselamatan, yaitu Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Automatic High Beam (AHB).

BACA JUGA:Apakah Kredit Mobil Butuh NPWP serta 5 Tips Pengajuan Kredit Mobil Agar Aman dan di ACC

2. Mesin dan Dimensi 

- Kubikasi: 1.987cc

- Diameter x Langkah: 80.5 x 97.6

- Daya Maksimum: 152ps / 6.100rpm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: