Iklan RBTV Dalam Berita

Menawarkan Kamera Mumpuni dengan Layar Mewah, Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Life 5G

Menawarkan Kamera Mumpuni dengan Layar Mewah, Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Life 5G

Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Life 5G--

Perpaduan dua sensor kamera ini mampu menghasilkan foto High Definition (HD), dengan detail yang memukau layaknya studio foto profesional.

Sementara untuk bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP dengan fitur Autofokus yang  membuat foto selfie yang dihasilkan bebas blur.

BACA JUGA:Cara Kredit HP Samsung di Traveloka Paylater dengan Limit Rp 10-50 Juta, Cukup Siapkan 3 Dokumen Ini

2. Body yang Tipis dan Ringan

Xiaomi 12 Lite 5G memiliki desain yang slim dan bobot yang ringan. Dimensi HP ini adalah 159,3 x 73,7 x 7,3 mm dengan ketebalan 7,29 mm dan berat 173 gram.

Selain tipis dan ringan, desainnya Xiaomi 12 Lite 5G ini juga mempesona dengan penggunaan material bertekstur matte yang membungkus body hingga frame dan pilihan Lite Green, Lite Pink dan Black dengan efek gradasi.

Sedangkan pada bagian belakang, Xiaomi 12 Lite 5G semakin terlihat stylish berkat kehadiran 3 metal halo ring yang mengelilingi kamera.

BACA JUGA:Kredit HP di Shopee Melalui Kartu Kredit Ternyata Bunga 0% dan Praktis Bayar Cicilannya

3. Chipset yang Tangguh 

Tidak hanya memiliki desain yang stylish, performa Xiaomi 12 Lite 5G tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya saudara dari Xiaomi 12 Lite 5G ini menggunakan chipset Snapdragon 778G dengan fabrikasi 6nm yang dilengkapi sistem pendingin multi-tier cooling system.

BACA JUGA:Cara Kredit HP Terbaru di Lazada Tanpa DP dan Kartu Kredit, Cicilan hingga 12 Bulan

Sistem ini sengaja dipasang untuk memastikan pembuangan panas selalu efisien dan optimal. Sementara itu, chipset Snapdragon 788G dipadukan dengan CPU Octa-core, GPU Adreno 642L dan komposisi RAM 8 GB serta memori 256 GB.

BACA JUGA:Begini Skema Cicilan Hp iPhone Murah Tenor hingga 12 Bulan, Simak juga Aplikasi Kredit HP Terbaik

4. Layar Amoled dengan Refresh Rate 120Hz

Kelebihan Xiaomi 12 Lite 5G berikutnya dari segi layar. Smartphone memiliki komposisi layar yang mewah berupa AMOLED Display berukuran 6,55 inci. Layarnya beresolusi Full HD+ serta didukung oleh teknologi HDR10+ dan Dolby Vision untuk kualitas visual kelas atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: