Iklan dempo dalam berita

Cara Kredit HP Samsung di Traveloka Paylater dengan Limit Rp 10-50 Juta, Cukup Siapkan 3 Dokumen Ini

Cara Kredit HP Samsung di Traveloka Paylater dengan Limit Rp 10-50 Juta, Cukup Siapkan 3 Dokumen Ini

Kredit HP Samsung di Traveloka Paylater--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ingin mengganti HP namun terkendala dengan biaya? kini kamu tidak perlu khawatir jika ingin  ganti gadget baru karena beli HP Samsung dan lainnya kini bisa dilakukan dengan cara kredit HP di Traveloka Paylater dengan limit hingga Rp50 Juta.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Pinjam Rp 100 Juta Cair Cepat dengan Cara Seperti Ini

Baik beli HP baru di e-commerce maupun di marketplace lainnya, kini sudah tersedia metode pembayaran PayLater yang memungkinkan kamu untuk beli HP baru dengan program pembayaran cicilan hingga 12 bulan. 

Hal ini tentunya tidak membuat masalah jika kamu ingin upgrade HP, karena meski belum punya budget yang cukup atau tidak punya budget untuk beli HP secara cash, kamu tetap bisa beli HP impianmu sekarang bisa menggunakan layanan pembayaran kredit atau PayLater yang disediakan dari traveloka.

BACA JUGA:KUR Tanpa Bunga 2024, Perhatikan Cara agar Pengajuan Rp 25-50 Juta KUR BSI Cepat Cair

PayLater adalah suatu metode pembayaran yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dan membayarnya di kemudian hari. Cara kredit atau cicil HP Samsung di Samsung official store dengan metode pembayaran PayLater cukup mudah. Kamu tinggal pilih metode pembayaran PayLater saat checkout HP Samsung.

BACA JUGA:2 Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Arsitektur 2024, Apa Merek dan Gimana Spesifikasinya

Layanan PayLater dari Traveloka atau Traveloka PayLater menawarkan program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga rendah yang dapat dimanfaatkan oleh siapa pun untuk belanja barang kebutuhan, termasuk kebutuhan untuk beli HP Samsung baru.

BACA JUGA:Kenapa Laptop Gaming MSI Thin GF63 Punya Body Tipis dan Peforma Powerful Idola Gamers

Namun, sebelum dapat menggunakan layanan PayLater dari Traveloka, tentunya kamu harus menjadi pengguna Traveloka PayLater terlebih dahulu. Untuk itu, kamu harus mendaftarkan diri lewat aplikasi Traveloka. Tenang, caranya mudah kok.

Berikut cara, syarat, dan dokumen yang dibutuhkan  untuk kredit HP samsung di traveloka paylater serta dilengkapi dengan limit yang kamu peroleh apabila kamu menggunakan layanan traveloka paylater:

1. Buka aplikasi Traveloka dan ketuk PayLater.

2. Kemudian, lengkapi informasi yang dibutuhkan dengan mengisi data diri, keluarga, dan pekerjaan.

3. Siapkan KTP kamu dan foto diri kamu untuk keperluan verifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: