Iklan dempo dalam berita

Tablet Pintar dan Aman, Galaxy Tab A9 Diformulasikan Khusus untuk si Kecil Teman Belajar dan Bermain

Tablet Pintar dan Aman, Galaxy Tab A9 Diformulasikan Khusus untuk si Kecil Teman Belajar dan Bermain

Samsung Galaxy Tab A9 yang dikhususkan untuk anak-anak--

BACA JUGA:Sebentar Lagi 3 Varian Xiaomi Pad 7 Siap Bersaing, Bocorannya Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan Gen 3

Meskipun memiliki layar lebar pada Galaxy Tab A9+, tablet ini tetap nyaman dalam menjalankan hingga tiga aplikasi sekaligus melalui fitur split screen. 

Sebagai contoh, anak dapat menonton Youtube Kids sementara orang tua melakukan browsing di Internet di sisi layar yang lain.

Selain itu, tablet ini menyediakan internal storage sebesar 128GB, yang dapat diperluas lagi hingga 1TB dengan kartu memori eksternal MicroSD, memungkinkan penyimpanan file yang cukup besar.

Data-data penting anak dan keluarga dilindungi secara ketat oleh platform keamanan Samsung Knox.

BACA JUGA:Nyesal Baru Tahu, Ternyata Manfaat Air Rebusan Belimbing Wuluh Bisa Turunkan Berat Badan

Pengguna dapat memantau dan mengontrol data melalui Security & Privacy Dashboard, atau menyimpan data penting di Secure Folder, sehingga memberikan lapisan keamanan tambahan. 

Tablet ini dirancang untuk memberikan pengalaman belajar dan bermain yang maksimal sambil tetap memprioritaskan keamanan dan privasi pengguna.

Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition menawarkan tingkat keamanan yang tinggi, khususnya dirancang untuk melindungi aktivitas digital anak dan anggota keluarga lainnya.

Tablet ini dilengkapi dengan casing anti-benturan, meningkatkan keamanan penggunaan oleh anak-anak di berbagai lingkungan.

BACA JUGA:Menawarkan Kamera Mumpuni dengan Layar Mewah, Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Life 5G

Dengan aplikasi Samsung Kids yang menyenangkan, anak-anak dapat belajar, bermain, dan berkreasi dengan konten yang beragam dari berbagai mitra global.

Orang tua dapat mengatur waktu penggunaan, memantau aktivitas anak, dan melihat aplikasi apa saja yang diakses melalui usage dashboard maupun activity report.

Dalam Samsung Kids, anak-anak dapat menggunakan kamera dan mengakses Internet dengan lebih aman.

Mereka dapat berinteraksi dengan teman-teman digital, memainkan permainan block coding bersama Crocro, belajar memasak dengan Cooki, bernyanyi dan menari dengan band musik si Lisa, serta melibatkan diri dalam kegiatan artistik seperti menggambar, mewarnai, dan melukis di kanvas si Bobby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: