Iklan dempo dalam berita

Duel Sesama Jukir Karena Lahan Parkir, Satu Orang Terluka Disabet Senjata Tajam

Duel Sesama Jukir Karena Lahan Parkir, Satu Orang Terluka Disabet Senjata Tajam

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Keributan antar sesama juru parkir di Jalan KZ. Abidin 2 Kota Bengkulu mengakibatkan salah satunya luka di bagian lengan. Luka tersebut didapatkan korban Lintong warga Jalan Sumbawa Kota Bengkulu setelah terkena senjata tajam jenis pisau.

 

Sayangnya saat rbtvdisway.id mencoba menelusuri area lokasi kejadian, juru parkir disekitar lokasi tidak mau berkomentar seolah-olah menutupi, sama seperti halnya security Toko dilokasi kejadian tersebut.

BACA JUGA:Waktu Sholat Dhuha yang Baik Jam Berapa? Jika Tahu Pahalanya, Rugi Meninggalkan Sholat Dhuha

Namun berdasarkan laporan korban ke Polresta Bengkulu, kejadian berawal pada Senin sore (29/1/2024), korban menegur tingkah terlapor yang selalu mengambil hak di lahan parkir korban.

 

Tidak terima ditegur itulah, spontan pelaku berinisial BA marah hingga terjadilah keributan antar keduanya.

BACA JUGA:8 Jenis Usaha Prioritas Penerima KUR BCA 2024, Minimal Aktif 6 Bulan

Diduga emosi yang sudah memuncak itulah secara tiba-tiba pelaku mengeluarkan Sajam yang tersimpan di pinggang. Tanpa banyak berkata, Sajam tersebut langsung diarahkan pelaku kepada korban dan  mengenai lengan kanan korban.

Karena sudah membuat perhatian banyak orang, kejadian yang sudah heboh tersebut langsung dileraikan juru parkir dan masyarakat sekitar lokasi kejadian.

 

Tidak terima atas kejadian yang dialaminya, korban yang mengalami luka gores dilengan lantas melaporkan kejadian ke Polresta Bengkulu pada Selasa (30/1/2024).

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjol BRI Ceria 2024, Pinjaman Rp 17 Juta Bayar Cicilan Sampai 12 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: