Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Tab Active 5, Bersertifikasi IP68 Cocok untuk Teman Kerja Lapangan

Samsung Galaxy Tab Active 5, Bersertifikasi IP68 Cocok untuk Teman Kerja Lapangan

Spek dan harga Samsung Galaxy Tab Active 5--

Meskipun versi Android pasti dari perangkat ini belum diketahui, namun disebutkan bahwa Galaxy Tab Active 5 kemungkinan akan berjalan pada Android 12 atau versi yang lebih baru.

Di balik spesifikasi perangkat ini, terdapat chipset Exynos 1380 yang memberikan performa yang tangguh. 

Tersedia pilihan RAM dengan kapasitas 6 GB atau 8 GB, dan penyimpanan internal sebesar 128 GB atau 256 GB.

Fleksibilitas penyimpanan tambahan juga disediakan melalui slot kartu microSD, memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan mereka.

BACA JUGA: Desain Ergonomis dan Tahan Banting, Ini Simulasi Kredit Samsung Galaxy S24 Plus, Cicilan Cukup Rp 700 Ribuan

Dengan kombinasi chipset andal, pilihan RAM yang cukup, dan opsi penyimpanan yang luas, Galaxy Tab Active 5 menjanjikan kinerja yang responsif dan mampu menangani berbagai tugas multitasking. 

Samsung Galaxy Tab Active 5 mempersembahkan sejumlah fitur dan spesifikasi yang memperkuat daya tariknya sebagai tablet tangguh dan andal.

Tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.050mAh, memberikan daya tahan yang cukup untuk pemakaian sehari-hari di lapangan.

Pemindai sidik jari yang terletak di sisi tablet menambah lapisan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna.

BACA JUGA:Bikin Glowing, Ini 10 Manfaat Belimbing Wuluh untuk Wajah, Alami dan Mudah Didapati

Keunikan dari Galaxy Tab Active 5 terletak pada tombol Aktif khusus yang disematkan, memudahkan akses ke fungsi-fungsi tertentu dengan cepat, terutama dalam situasi pekerjaan yang dinamis.

Tablet ini juga mendukung dual SIM dengan dukungan eSIM, serta konektivitas 5G, memastikan bahwa pengguna dapat tetap terhubung di berbagai kondisi jaringan.

Selain itu, terdapat fitur-fitur seperti pin pogo, jack audio 3,5 mm, port USB-C, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, NFC, dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang lebih memuaskan, pemindai pin jari, dan kunci Aktif yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA:Sebentar Lagi 3 Varian Xiaomi Pad 7 Siap Bersaing, Bocorannya Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan Gen 3

Dengan kombinasi fitur keamanan, konektivitas canggih, dan daya tahan baterai yang tinggi, Galaxy Tab Active 5 membuktikan dirinya sebagai tablet yang siap menanggapi tuntutan pekerjaan di lapangan dengan kehandalan dan kenyamanan yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: