Iklan dempo dalam berita

Pencuri Amatir Gagal Bobol Toko Kosmetik di Kota Bengkulu, Aksi Mereka Tertekan CCTV

Pencuri Amatir Gagal Bobol Toko Kosmetik di Kota Bengkulu, Aksi Mereka Tertekan CCTV

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Dua pencuri dengan modus pembobolan yang masih amatir, gagal beraksi untuk mencoba membobol sebuah toko Cosmetik yang berada di Jalan Sedap Malam Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu Selasa Dini hari.

 

Terlihat dalam rekaman CCTV, karena diduga minimnya pengalaman saat beraksi, kedua pelaku pun harus pulang dengan tangan hampa alias tangan kosong setelah gagal menjebol pintu toko yang sudah terpasang beberapa gembok yang kuat.

BACA JUGA:Cicilan Rp 2 Jutaan dan Bunga 0,5 Persen, Ini Tabel Angsuran KUR BCA Pinjaman Rp 125 Juta

Penjelasan pemilik toko, Pita Mahadescha jika aksi percobaan pencurian terjadi saat toko dalam keadaan sedang tutup dan kosong. Kondisi itulah lantas dimanfaatkan kedua pelaku yang mengendaraai sepeda motor untuk menyasar toko korban.

 

Selanjutnya dirasa situasi lingkungan aman, barulah pelaku yang bertugas sebagai eksekutor dengan ciri-ciri menggunakan jaket merah dan celana panjang turun dari kendaraan kemudian berjalan mengendap-endap ke arah toko.

BACA JUGA:Waktu Sholat Dhuha yang Baik Jam Berapa? Jika Tahu Pahalanya, Rugi Meninggalkan Sholat Dhuha

Tampak celingak-celinguk seperti memantau situasi, pelaku langsung menuju pintu rolling door toko, sayangnya kurangnya pengalaman membuat pelaku gagal merusak gembok meskipun sudah beberapa kali di congkel dengan dibuktikan ada bekas.

Sementara itu, pemilik toko tahu soal kejadian saat besok paginya.

 

Salah satu tetangga korban, Asep sapaan akrabnya Kang Asep membenarkan adanya kejadian yang dialami korban, karena rolling door sempat tidak tertutup rapat seperti biasanya.

BACA JUGA:Harga dan Simulasi Kredit Toyota Corolla Cross Hybrid 2024 dengan Desain Kemewahan Dalam Balutan Modernitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: