Iklan dempo dalam berita

Truk Sarat Muatan Membawa 6 Ton Buah Pepaya Tabrak Warung dan Terguling di Seluma Timur

Truk Sarat Muatan Membawa 6 Ton Buah Pepaya Tabrak Warung dan Terguling di Seluma Timur

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Tikungan sungai Air Masat Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur, kembali nyaris memakan korban jiwa.

 

Ini setelah truk bernomor polisi BD-8116-PU yang dikendarai Ramli (30), warga Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan mengalami kecelakaan tunggal pada Rabu malam (31/1/2024) sekitar pukul 22.30 wib, lantaran diduga disebabkan karena masalah pengereman.

BACA JUGA:Ada 5 Fitur Unggulan, Ini Spesifikasi serta Simulasi Kredit HP Redmi Note 10 Pro Cicilan Rp100 Ribuan

Diungkapkan sopir truk, Ramli yang bersama adiknya bertolak dari Kabupaten Kepahiang menuju ke Jakarta, dengan membawa muatan pepaya sebanyak 6 ton.

 

Sebelum kejadian, ia mengaku sempat beristirahat di simpang 6 Tugu Pengantin Seluma, sebelum melanjutkan perjalanannya menuju ke Jakarta.

BACA JUGA:Waktu Sholat Dhuha yang Baik Jam Berapa? Jika Tahu Pahalanya, Rugi Meninggalkan Sholat Dhuha

Namun nahas, saat melaju dengan kecepatan tinggi ketika melintas di tikungan, sang sopir tak dapat mengendalikan laju kendaraannya karena masalah pengereman, sebelum akhirnya truk yang dikemudikannya menabrak samping sebuah warung lesehan sebelum akhirnya terguling.

"Iya kami dari Kepahiang mau ke Jakarta bawa pepaya 6 ton, tadi sempat istirahat makan di simpang 6 Tais, kalau mengantuk tidak, tapi tadi ada masalah pengereman," terang Ramli.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 Dengan Pesona dan Keunggulan Luar Biasa, Seperti Apa Spesifikasinya?

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sementara pemilik warung lesehan sekaligus pemilik tempat cuci mobil Bustam (65) mengaku kerugian material yang dialaminya berkisar Rp 10 jutaan, karena bagian atap, toilet dan warungnya mengalami rusak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: