Iklan dempo dalam berita

Cara Pengajuan KUR BCA 2024 Rp150 Juta Langsung Cair, Pengajuannya Mudah Bisa dari Rumah

Cara Pengajuan KUR BCA 2024 Rp150 Juta Langsung Cair, Pengajuannya Mudah Bisa dari Rumah

Cara Pengajuan KUR BCA 2024 Rp150 Juta Langsung Cair, Pengajuannya Mudah Bisa dari Rumah--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini cara pengajuan kur-bca-2024 Rp150 juta langsung cair, proses pengajuannya muda bisa dari rumah alias via online dengan menggunakan handphone.

KUR BCA bisa diberikan kepada masyarakat pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Seluruh UMKM boleh mengajukan pinjaman KUR BCA ini yang tentunya diperuntukkan untuk menambah modal usaha untuk pengembangan usaha.

BACA JUGA:Pinjaman Rp100 Juta KUR BCA 2024 Cicilannya di Bawah Rp 2 Juta Bisa Dapat Jaminan Risiko Kredit Macet

Produk KUR BCA

1. KUR BCA Super Mikro

KUR BCA Super Mikro adalah jenis kredit pinjaman untuk pembiayaan modal usaha dengan skala kecil. Melalui produk ini setidaknya masyarakat yang sedang menjalankan usaha berbasis UMKM bisa mendapatkan pinjaman maksimal hingga Rp 10 juta.

2. KUR BCA Mikro

Jika membutuhkan modal usaha dengan nominal lebih besar, maka kalian dapat memanfaatkan KUR BCA mikro. BCA memaksimalkan produk angsuran ini guna membuat pelaku usaha perorangan maupun badan usaha untuk memperoleh kredit mulai dari Rp 10 – 50 juta rupiah.

BACA JUGA:Simak Rincian Suku Bunga KUR BCA 2024, Lengkap dengan Simulasi Cicilan Pinjaman KUR Rp75 Juta

3. KUR BCA Kecil

Dan jenis Kredit Usaha Rakyat milik BCA yang berikutnya adalah KUR Kecil. Dalam penyaluran kredit, hampir sama seperti KUR BANK BNI. PT Bank Central Asia juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan kredit pinjaman mulai dari Rp 50 – Rp 500 juta rupiah.

4. KUR BCA Khusus

Jika kalian mencari angsuran pinjaman 500 juta dari BCA, maka produk KUR BCA khusus bisa menjadi solusi yang dapat kalian pilih. Produk KUR ini memungkinkan para pelaku usaha mendapatkan modal pinjaman dengan angsuran ringan serta suku bunga rendah dan tenor panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: