Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online BNI Rp 75 Juta Bunga Mulai 0,6 Persen per Bulan, Cara dan Syarat Pinjam Bisa Smak di Sini

Pinjaman Online BNI Rp 75 Juta Bunga Mulai 0,6 Persen per Bulan, Cara dan Syarat Pinjam Bisa Smak di Sini

Pinjaman Online BNI Rp 75 Juta Bunga Mulai 0,6 Persen per Bulan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam artikel ini akan dibahas pinjaman-online BNI Rp 75 juta dengan suku bunga mulai 0,6 persen per bulan.

Salah satu jenis produk yang paling dicari, yaitu pinjaman BNI. Biasanya, nasabah menggunakan pinjaman BNI untuk bermacam-macam tujuan, salah satunya guna mengembangkan bisnis.

Demi memberikan pengalaman yang baik bagi para nasabahnya, pihak BNI memiliki 14 jenis produk pinjaman. Jika kamu ingin melakukan pinjaman ke BNI, kamu hanya perlu memilih produk pinjaman yang paling sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI Rp10 Juta Bisa Dicicil 12 Bulan, Proses Pengajuan 10 Menit Cair

Sebagai salah satu bank BUMN, BNI termasuk menjadi salah satu bank favorit dari golongan PNS, pegawai/karyawan swasta, hingga para pensiunan.

Bank BNI memiliki izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan anggota penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Program pinjaman khusus bagi karyawan/PNS. Karena hal tersebut, BNI menerbitkan beberapa layanan khusus termasuk pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) bagi golongan pegawai, yaitu BNI Fleksi.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Tanpa Jaminan, Intip Rincian Biaya yang Dikenakan Kepada Peminjam

Jadi, bagi kamu karyawan atapun PNS yang sedang membutuhkan uang untuk keperluan konsumtif dapat mengajukan pinjaman secara online melalui perogam ini.

Pinjaman Online BNI Rp 75 Juta

Nama produk pinjaman online BNI ini adalah BNI Fleksi. BNI Fleksi Aktif menawarkan layanan pinjaman uang tanpa jaminan yang memungkinkan karyawan aktif berpenghasilan tetap dapat memperoleh dana sebesar Rp 75 juta.

Pinjaman uang langsung cair ini menjadi solusi finansial bagi karyawan yang membutuhkan dana untuk usaha sampingan dalam waktu singkat tanpa harus menyediakan jaminan.

BACA JUGA:Tidak Pakai Jaminan, Ini 10 Cara Mudah Dapat Rp 50 Juta di Pinjaman Online Bank Mandiri 2024

BNI Fleksi memberikan pinjaman dengan limit terbesar hingga Rp500.000.000 dalam jangka waktu cukup lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: