Iklan dempo dalam berita

Kamar Warga Binaan di Rutan Bengkulu Digeledah, Ini Hasilnya

Kamar Warga Binaan di Rutan Bengkulu Digeledah, Ini Hasilnya

Kamar Warga Binaan di Rutan Bengkulu Digeledah, Ini Hasilnya--

BENGKULU, RBTVCAMKOHAM.COM - Guna meningkatkan deteksi dini potensi gangguan yang ada di blok warga binaan Rutan Bengkulu, Tim Satops Patnal Kemenkumham Bengkulu menggelar operasi penggeledahan, Selasa malam (21/2/2023).

BACA JUGA:Dugaan Pungli, Oknum Panwascam Diperiksa Bawaslu Seluma

Dalam giat razia tersebut, warga binaan di seluruh blok yang ada tak luput dari pemeriksaan tim Satops Patnal Kemenkumham Bengkulu dipimpin Pelaksana Harian Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Bengkulu Alfonsus didampingi Karutan Bengkulu Farizal Anthony.

Karutan Kelas II B Bengkulu Farizal Antony mengatakan, dalam operasi tidak ditemukan barang terlarang seperti narkoba dan handphone.

BACA JUGA:Kapolri Pastikan Kapolda Jambi dan Rombongan dalam Perawatan Maksimal

Namun barang-barang seperti sendok, sendok garpu, mangkok, piring dan teko air listrik masih ditemukan.

"Inti kegiatan ini, kami mau melihat bagaimana kesiapan petugas Rutan yang ada saat ini. Untuk itu kami terima kasih jajaran sudah ikut bersama dalam program mitigasi atau deteksi dini yang ada," kata Farizal Antony.

BACA JUGA:Pemkab Lebong Siapkan Rp 13,5 Miliar untuk Bangun Irigasi dan Proyek Pengendali Banjir

Dalam penggeladahan juga, tim gabungan melakukan pemeriksaan ketat terhadap warga binaan, termasuk kamar dilakukan pengecekan secara mendetail.

Harapannya, dengan adanya kegiatan seperti ini, terang Karutan, Satops Patnal Kemenkumham Bengkulu terus memberikan arahan dan pedampingan dalam potensi gangguan yang ada, khususnya di Rutan Kelas II B Bengkulu.

(Rendra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: