Iklan dempo dalam berita

Ternyata Begini Pembagian Keuntungan Buka Indomaret 2024, Wajib Simak Bagi yang Punya Niat Buka Indomaret

Ternyata Begini Pembagian Keuntungan Buka Indomaret 2024, Wajib Simak Bagi yang Punya Niat Buka Indomaret

Pembagian keuntungan buka Indomaret--

Dari total gerai tersebut, sekitar 25 persen atau setara dengan 4.958 unit merupakan gerai yang dioperasikan melalui sistem waralaba.

Fakta ini menunjukkan bahwa model bisnis waralaba Indomaret telah berhasil menarik banyak pengusaha yang tertarik untuk bergabung dalam jaringan bisnisnya.

Jumlah gerai yang terus berkembang mencerminkan daya tarik dan kepercayaan konsumen terhadap merek Indomaret, yang pada gilirannya dapat diartikan sebagai kesuksesan strategi bisnis dan keberlanjutan pertumbuhan perusahaan ini dalam industri ritel di Indonesia.

BACA JUGA:Pinjol BRI Rp 15 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Seperti Ini Syarat dan Tabel Angsurannya

Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari jaringan bisnis Indomaret, Anda perlu memenuhi beberapa syarat, termasuk menjadi warga negara Indonesia, menyediakan lokasi toko di area komersial, memiliki izin usaha minimarket, menyediakan dana pembukaan toko, serta memiliki jiwa entrepreneur dan fokus pada sistem waralaba Indomaret.

Estimasi biaya untuk membuka gerai baru mencapai Rp394 juta, dengan rincian meliputi franchise fee 5 tahun, promosi dan persiapan pembukaan toko, renovasi, tambah daya listrik, dan peralatan elektronik.

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra, Hp Spesifikasi Tinggi Baru Rilis

Jika Anda tertarik untuk membuka franchise Indomaret, berikut adalah beberapa syarat yang perlu dipenuhi, sebagaimana dihimpun dari laman resminya:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Calon pemilik franchise harus menjadi Warga Negara Indonesia.

2. Lokasi Toko

Calon pemilik franchise diharapkan menyediakan lokasi toko di area komersial dengan luas ideal antara 120 hingga 200 meter persegi.

3. Izin Usaha Minimarket

Calon pemilik franchise harus memiliki kelengkapan izin usaha minimarket, seperti IMB/PBG, NPWP, PKP, ijin lingkungan, domisili (apabila diperlukan), NIB, STPW, dan ijin lainnya sesuai dengan ketentuan perizinan yang berlaku.

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra, Hp Spesifikasi Tinggi Baru Rilis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: