Iklan dempo dalam berita

Jadwal Promo Hotel Murah 2024 di Indonesia Jelang Libur Imlek, Ada juga Promo Menu Lezat Makan Malam

Jadwal Promo Hotel Murah 2024 di Indonesia Jelang Libur Imlek, Ada juga Promo Menu Lezat Makan Malam

Jadwal promo hotel di Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jadwal promo hotel murah 2024 di Indonesia jelang libur Imlek, ada juga promo menu lezat makan malam.

Belum ada rencana libur tahun baru imlek? Intip ini jadwal promo hotel murah 2024 di Indonesia jelang libur Imlek, nikmati juga promo menu lezat makan malamnya.

Sudah cek tanggal merah libur tahun baru imlek 2024? Nah, jika kamu belum memiliki wacana bersama keluarga, tapi ingin berlibur.

Beberapa rekomendasi promo hotel jelang Imlek:

1. Harris Hotel Batam Center 

Harris Hotel Batam Center berada tepat di samping Pelabuhan Feri Internasional Batam Center.

BACA JUGA:Cek Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 60-100 Juta, Ini 5 Cara Pengajuan Langsung Cair

Hotel ini juga berada dekat pusat perbelanjaan Mega Mall dan pusat pemerintahan Kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam atau Pemko Batam. 

Menjelang Tahun Baru Imlek, Harris Hotel Batam Center di bawah naungan Tauzia Hotels menawarkan harga promo menginap lebih rendah dari hari biasa per kamar per malam. 

Fasilitas hotel ini juga komplit, ada kolam renang yang berada dekat restoran, kamar yang nyaman, ballroom, meeting room, dan kendaraan antar jemput untuk tamu. 

2. Hotel Santika Radial

Hotel Santika Radial menawarkan promo makan malam Imlek sepuasnya atau all you can eat.  Paket tersebut sudah termasuk makan malam sepuasnya untuk 10 orang, ruang private sendiri, hidangan utama premium dan bisa bernyanyi.

BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjaman Online BCA Rp 100 Juta Masuk ke Rekening, Bunga 1 Persen Per Tahun untuk Cicilan 12 Bulan

Menu yang disediakan itu yakni dua stall assorted dimsum, bebek peking dan ayam Hongkong serta ada pertunjukan memaksakan langsung lamien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: