Iklan dempo dalam berita

Berapa Bunga, Cicilan dan Denda Pinjaman Online BRI Ceria 2024? Pinjol Resmi BRI Limit Rp20 Juta

Berapa Bunga, Cicilan dan Denda Pinjaman Online BRI Ceria 2024? Pinjol Resmi BRI Limit Rp20 Juta

Berapa Bunga, Cicilan dan Denda Pinjaman Online BRI Ceria 2024? Pinjol Resmi BRI Limit Rp20 Juta--Foto: ist

NASIONAL RBTVCAMKOHA.COM - Berapa bunga, cicilan dan denda pinjaman-online-bri Ceria 2024? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sebelum masuk ke pembahasan, kita harus paham apa itu pinjaman BRI Ceria. Merupakan pinjaman digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site atau ride sharing. Ceria dari Bank BRI ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, sehingga jangan ragu untuk pengajuan limit karena aman.

BACA JUGA:Cara Jitu Agar Pengajuan Pinjol Bank BRI Rp25 Juta Disetujui, Tanpa Ribet dan Tanpa Jaminan

Saat ini, fasilitas Ceria dapat dinikmati oleh nasabah tabungan Bank BRI yang telah mengajukan limit melalui aplikasi Ceria dan mendapatkan persetujuan dalam hitungan menit. Buat kamu yang belum memiliki tabungan Bank BRI.

BRI Ceria ini menerapkan sistem paylater, sehingga peminjam bisa menunda pembayaran atau berhutang dan wajib melunasinya di kemudian hari sesuai tenggat waktu yang berlaku.Limit pinjaman BRI Ceria mulai dari Rp500.000 hingga Rp20.000.000. Untuk pembayarannya dapat dicicil sampai dengan tenor 12 bulan. Bunga pinjamannya pun flat tiap bulannya, sekitar 1,42 persen. Pinjaman ini dikenakan biaya dikenakan admin bulanan.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat Ada Pinjaman Online BRI Ceria, Pinjam Rp 10 Juta, Tenor 12 Bulan Cair Dalam 10 Menit

Selain itu, limit kredit BRI Ceria bisa dicairkan ke tabungan BRI. Apabila ingin mencoba, maka dapat mengajukannya melalui aplikasi Ceria dari Bank BRI.

Pinjaman Online BRI Ceria hanya bisa digunakan untuk belanja online di e-commerce seperti Blibli, Bukalapak, Dinomarket, Tokopedia, MyHartono, dan Radartime serta ke situs pembayaran elektronik seperti LinkAja.

Syarat, cara, dan prosedur pengajuan pinjaman online BRI Ceria

Agar bisa mengajukan pinjaman digital BRI Ceria, perlu diketahui berbagai syarat dan ketentuan dan berlaku. berikut ini perincian selengkapnya.

1. Syarat Pengajuan Pinjaman BRI Ceria

- Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)

- Merupakan nasabah tabungan Bank BRI

- Usia minimal 21 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: