Iklan dempo dalam berita

Daftar Pinjol Bank Selain KUR Bisa Cair Rp 50 Juta Bebas Jaminan, Ada yang Bunga 0 Persen

Daftar Pinjol Bank Selain KUR Bisa Cair Rp 50 Juta Bebas Jaminan, Ada yang Bunga 0 Persen

Daftar pinjol bank bisa cair Rp 50 juta--

4. Punya Rekening bank Mandiri

Memiliki rekening tabungan bank Mandiri yang aktif dan sudah terhubung ke akun Livin’ by Mandiri. Kemudian, juga terdaftar sebagai pengguna kartu kredit bank Mandiri. 

5. Nasabah juga perlu menyiapkan dokumen pengajuan, yakni memiliki KTP, SIM, atau paspor yang masih berlaku, serta slip gaji.

2. Pinjaman Online BCA

Layanan pinjaman online BCA ini adalah kredit tanpa agunan (KTA) yang bernama BCA personal loan. 

Kemudian, program pinjaman tersebut memiliki limit plafon yang cukup besar, mulai dari Rp1 juta hingga Rp 100 juta. Anda hanya perlu menyiapkan identitas diri seperti KTP ataupun SIM.

BACA JUGA:Tetap Jadi Jawara dan Incaran, Berikut Spesifikasi dan Harga Redmi Note 10 Pro

Syaratnya Pengajuan

- Warga Negara Indonesia domisili di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.

- Batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas)

- Penghasilan per bulan minimal Rp 2,5 juta untuk daerah Jabotabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam dan minimal Rp2 juta untuk daerah lainnya

- Karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 (satu) tahun 

- Karyawan tetap dengan masa kerja minimum 1 tahun dan Wiraswasta atau professional minimal 2 tahun pada bisnis/usaha saat ini.

BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjol BCA Lewat HP Cair Rp 10 Juta, Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan

Kemudian, bunga yang diberikan pada pinjaman online BCA pun bervariasi, sesuai dengan tenor yang dipilih. Untuk bunga 1 persen per tahun untuk cicilan 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: