Iklan dempo dalam berita

Yuk Intip Tempat Wisata Bengkulu yang Sedang Hits 2024, Ada Wisata Alam, Sejarah dan Edukasi

Yuk Intip Tempat Wisata Bengkulu yang Sedang Hits 2024, Ada Wisata Alam, Sejarah dan Edukasi

Tempat wisata Bengkulu mulai dari wisata alam, sejarah dan edukasi--

4. Benteng Malbrough

Benteng Malbrough di Bengkulu, sebuah destinasi wisata sejarah yang tetap memikat hati pengunjung hingga saat ini, menawarkan pengalaman berwisata yang kaya akan pengetahuan sejarah.

BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjol Bank BRI Tanpa Jaminan, Alternatif Pinjaman Untuk Modal Usaha Selain KUR

Dibangun pada masa penjajahan, benteng ini merupakan saksi bisu peristiwa bersejarah, dan eksistensinya yang tetap terjaga menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang ingin merasakan atmosfer zaman dulu.

Dengan arsitektur klasik yang megah, Benteng Malbrough mengundang para wisatawan untuk menyusuri lorong-lorong bersejarahnya dan merasakan aura kejayaan masa lampau.

Selain menjadi saksi bisu sejarah, benteng ini juga menjadi tempat yang cocok untuk berfoto dengan nuansa vintage yang khas, memberikan pengalaman tak terlupakan.

Dengan menjelajahi setiap sudut benteng, pengunjung dapat meresapi cerita lama yang terukir di dinding-dindingnya.

BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjol Bank BRI Tanpa Jaminan, Alternatif Pinjaman Untuk Modal Usaha Selain KUR

Benteng Malbrough tidak hanya menjadi destinasi wisata biasa, tetapi juga menjadi jendela ke masa lalu yang menarik dan mengedukasi.

Sebuah perjalanan yang tidak hanya memanjakan mata dengan keindahan arsitektur, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mendalami dan menghargai warisan sejarah Bengkulu.

5. Kampoeng Durian

Kampoeng Durian di Bengkulu, destinasi wisata bagi pecinta durian, menawarkan pengalaman unik dengan durian terjangkau dan beragam fasilitas menarik.

Selain memberikan dampak positif pada ekonomi lokal, Kampoeng Durian juga menghadirkan kebun durian Musang King asal Malaysia sebagai daya tarik baru di tahun 2024. 

BACA JUGA:Daftar Pinjol Bank Selain KUR Bisa Cair Rp50 juta, Ada BRI, BNI, dan BCA

Pengunjung dapat menikmati spot foto estetik, berenang di kolam yang dikelilingi pohon durian, dan menginap dalam penginapan yang nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: