Iklan dempo dalam berita

Pencuri Sepeda Motor Caleg di Bengkulu Babak Belur Dihakimi Masa

Pencuri Sepeda Motor Caleg di Bengkulu Babak Belur Dihakimi Masa

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Lantaran ulahnya nekat mencuri 1 unit sepeda motor warga Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, 2 pelaku curanmor menjadi bulan-bulan massa yang sudah emosi pada Minggu dini hari (4/2/2024).

 

Diterangkan korban Ardiansyah (40), warga Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja Kabupaten seluma, yang ang merupakan salah satu Caleg untuk DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil Seluma, kronologis kejadiannya bermula saat ia menghadiri acara di kediaman tetangganya H. Imroni, pada Sabtu malam (3/2/2024) sekitar pukul 23.30 WIB.

 

Korban baru mengetahui sepeda motor kesayangannya hilang, ketika anak dan istrinya hendak pulang ke rumah, dan melihat di parkiran sudah tidak ada lagi.

BACA JUGA:Nafsu tak Terbendung Pria 46 Tahun ini Tega Cabuli Anak Tirinya, Korban Berusia 17 Tahun

Korban sempat berkeliling bersama warga lainnya yang turut membantu mencari sepeda motornya di sekeliling rumah H. Imroni, namun tidak membuahkan hasil.

 

Kemudian sejumlah saksi mata melihat ada seseorang yang mendorong sepeda motor milik korban setengah jam sebelumnya. Warga yang melihat tidak menyangka, jika sepeda motor yang dimaksud dibawa kabur pencuri, karena pelaku sempat turut menghadiri acara dan ikut bersama berkaraoke di kediaman H. Imroni.

 

“Kami tahunya itu pas, istri dan anak saya mengajak pulang, tapi sepeda motor saya sudah tidak ada lagi di parkiran,” terang Ardianysah.

 

Lanjutnya, sejumlah saksi lainnya kemudian melihat para pelaku membuang karung di dekat simpang 4 Betungan arah eks. terminal Betungan, kemudian warga lainnya ikut mengejar sepeda motor milik korban yang sudah dipreteli pelaku pada bagian body kitnya yang kabur ke arah wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Breaking News ! Penyidik Kejari Kaur Geledah Kantor DPMD Kaur, Terkait Anggaran Dana Rutin Dinas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: