Iklan dempo dalam berita

3 Tempat Nongkrong Hits di Bengkulu Free Wifi, Cocok Banget untuk Para Gamers

3 Tempat Nongkrong Hits di Bengkulu Free Wifi, Cocok Banget untuk Para Gamers

Tempat nongkrong di Bengkulu free wifi--

2. Bencoolen Cafe 

Nih gays, rekomendasi selanjutnya bagi kamu yang pecinta berat olahan kopi. Ada di Boncoolen Caffe.

Tempat nongkrong yang satu ini paling cozy dan hits di Bengkulu sudah memberi pasilitas free Wifi loh gays, cocok banget buat kumpul bareng hingga larut malam.

Selain Coffe-nya yang memiliki ciri khas tersendiri di Becoolen Coffe ini juga ada menu minuman yang jadi andalannya loh gays, seperti: Espresso, Long Black, Americano, Coffee Latte, Mocachino, Hot Coffee, Ice Coffee, Ice Long Black, Ice Chocolate, Vanilla Latte dan Cappucino. 

Eitss, Selain itu, ada menu makanan lezat yang harus kalian cicipi nih seperti: Burger dengan berbagai topping dan Fried Chicken. 

Tenang di Bencoolen Cafe harga menunya mulai Rp 16.000-an, nggak akan nguras gaji mu bulan ini gays.

BACA JUGA:Modal Kecil, Untung Besar! Ini Rekomendasi Franchise Makanan untuk Pemula Modal Kecil

Jangan ragu lagi ya, langsung aja menuju ke Bencoolen Cafe yang berlokasi di Jln. BRI, Kawasan Pasar Jitra, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu. 

3. Edu Coffee 

Edu Caffe menjadi salah satu tempat nongkrong di Bengkulu paling hits dan terkenal Dimana-mana gays.

Tentunya sudah free Wifi dong, selain pasilitas free Wiffi di Edu Coffe juga menjadi salah satu tempat nongkrong yang di gemari anak muda dan  cocok kumpul bareng hingga larut malam, pada urutan ketiga ada Edu Coffee. 

Cafe ini letaknya strategis banget di Pusat Kota Bengkulu tepatnya di Jln. Soprapto No.2, Kawasan Pengantungan, pada Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu.

Dengan konsep kekinian yang sangat menarik, kalian dapat menikmati secangkir Kopi yang citarsanya khas banget. Bahkan pada Edu Coffee tersedia olahan Kopi Bengkulu yang bisa kalian cobain ya. 

BACA JUGA:KUR Sinarmas, Simulasi Pinjaman Rp 100 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Nah. Berbagai varian menu minuman di Edu Coffee, antara lain: Americano, Ice Chocolate, Milkshake, Cappucino, Coffee Latte, Vanilla Latte, Mocachino, Ice Lemon Tea dan Long Black. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: