Iklan RBTV Dalam Berita

Modal Ringan Janji Untung! Ini 8 Rekomendasi Franchise Cepat Balik Modal 2024

Modal Ringan Janji Untung! Ini 8 Rekomendasi Franchise Cepat Balik Modal 2024

Ide usaha franchise cepat balik modal dan untung--

Bisnis ini juga termasuk bisnis franchise dengan modal kisaran di bawah 5 juta, karena harga investasinya sendiri dimulai dari Rp3 Juta. Dan tentunya akan cepat balik modal.

2. Endogmu 

Konsep bisnis “Endogmu” mengusung jajanan anak SD. Brand ini menyediakan aneka menu berbahan telur, mulai dari telur dadar, telur gulung, bihun telur dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Berikut KUR Sinarmas Syariah, Lengkap dengan Syarat dan Tabel Angsuran Plafon Sampai Rp500 Juta

Franchise murah dengan modal di bawah Rp5 juta ini ternyata memang sangat murah dan kamu juga bisa memilih beberapa paket usaha yang di pilih.

Misalnya paket usaha tanpa booth dengan modal cukup Rp 3.9 juta. Bahkan kamu bisa mendapatkan peralatan masak lengkap dengan bahan baku untuk 100 porsi. Cukup menjajikan, bukan.

3. Pentol Planet

Selain telur gulung, pentol juga merupakan jajanan khas yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, terutama anak-anak dan remaja.

Tentunya kesempatan ini bisa kamu ambil dengan membuka bisnis franchise Pentol Planet yang sudah berdiri sejak tahun 2007 silam.

BACA JUGA:3 Tempat Nongkrong Hits di Bengkulu Free Wifi, Cocok Banget untuk Para Gamers

Pentol Planet ini termasuk dalam daftar bisnis franchise dengan modal kecil karena harga kemitraannya mulai dari Rp1,5 jutaan saja. Dan yang paling mencengangkan adalah bisnis ini juga akan cepat balik modalnya.

4. Nyoklat Super 

Remaja pencinta minuman, wajib simak mengenaia franchise yang satu ini. Bisnis franchise murah minuman kekinian, yaitu Nyoklat Super yang berdiri sejak tahun 2013.

Hanya dengan modal mulai dari Rp.4 juta kamu tentunya sudah bisa membeli paket usahanya.

Menariknya, walau frannchise murah di bawah 5 juta kamu tidak akan di kenakan biaya royalti dengan kontrak seumur hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: