Iklan RBTV Dalam Berita

Sudah Berdiri 56 Tahun, Ini Harga Franchise Es Teh Solo Viral Cepat Balik Modal

Sudah Berdiri 56 Tahun, Ini Harga Franchise Es Teh Solo Viral Cepat Balik Modal

Harga franchise Es Teh Solo--

Tidak lupa, bagian depan booth ini juga dilengkapi neon sign yang membuat booth tampak lebih menarik di malam hari.

Nah, selain harga franchise es teh solo viral cepat balik modal, berikut ini juga ada beberapa franchise es teh beserta harga dan cara mendaftarnya:

1. Es Teh Poci 

Teh Poci merupakan salah satu merek teh yang sudah cukup legendaris di Indonesia. Mulai dari produksi teh bubuk dan teh celup, hingga bisa membuka peluang usaha bagi yang ingin bermitra.  

Sampai saat ini, merek franchise dengan nama Es Teh Poci bisa ditemukan di mana-mana, mulai dari mal, depan sekolah, depan gelanggang olah raga, dan lainnya termasuk di berbagai acara ramai seperti acara festival. 

BACA JUGA:Digandrungi Remaja, Ini 8 Rekomendasi Ide Franchise Minuman Kekinian di Bawah Rp 5 Juta

Harga per gelasnya yang murah meriah membuat teh ini sering diserbu para pembeli yang kehausan. 

Untuk bergabung menjadi mitra, Es Teh Poci menawarkan dua paket, Hemat dan Reguler, dan memiliki harga yang berbeda untuk yang di Pulau Jawa dan di luar Pulau Jawa.  

Harga franchise Es Teh Poci di Pulau Jawa untuk paket Hemat adalah sekitar Rp9,2 juta. Paket tersebut sudah termasuk untuk booth, peralatan, dan bahan baku untuk 500 gelas.  

Adapun, untuk paket reguler di Pulau Jawa dihargai senilai Rp11 jutaan dengan fasilitas booth lebih besar, peralatan, dan bahan baku untuk 500 gelas.

Sementara itu, untuk paket di luar Pulau Jawa, seperti di Kalimantan, Sumatra, dan Sulawesi, untuk franchise paket hemat Es Teh Poci diberi harga Rp9,2 juta. 

BACA JUGA:Jadi Ice Cream Viral Peluang Keuntungan Besar, Ini Syarat dan Harga Franchise Mixue 2024 Terbaru

Paket tersebut termasuk mendapatkan booth, peralatan, dan bahan baku untuk 200 gelas. 

Sedangkan, untuk paket reguler di luar Pulau Jawa adalah Rp12 jutaan yang dilengkapi dengan booth, peralatan, dan bahan baku untuk 500 gelas. 

2. Es Teh Saudagar  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: