Iklan dempo dalam berita

Sertijab Pejabat Polresta Bengkulu, IPTU Akhyar Jabat Kapolsek Ratu Agung, AKP. Edi Purba Jadi Kasat Reskrim

Sertijab Pejabat Polresta Bengkulu, IPTU Akhyar Jabat Kapolsek Ratu Agung, AKP. Edi Purba Jadi Kasat Reskrim

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Pasca keluarnya surat telegram Kapolda Bengkulu Nomor; ST/38/I-KEP/2024 tanggal 26 Januari 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan baru dalam lingkungan Polda Bengkulu. 

 

Selasa pagi (6/2/2024), Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata melantik Kapolsek Ratu Agung yang baru yakni IPTU M. Akhyar Anugerah yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Gading Cempaka dan sudah sangat berpengalaman di Bidang Reserse.

BACA JUGA:7 Syarat Pinjaman Online Danamas untuk Modal, Bunga 0,4 persen dan Verifikasi via Telpon Langsung Cair

Sedangkan untuk Kapolsek Ratu Agung sebelumnya yakni AKP. Edi Hermanto Purba mendapatkan promosi sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah.

 

Pelantikan IPTU Akhyar sendiri langsung dihadiri para PJU Polresta Bengkulu di Aula EndraDharma Polresta Bengkulu.

Dalam sambutannya Kombes Pol. Deddy Nata menyatakan jika mutasi dan pergeseran jabatan adalah hal yang biasa dalam tubuh Polri sebagai bentuk penyegaran. 

BACA JUGA:Ini 4 Syarat, Bunga dan Pinjaman Plus Tabel Angsuran Bank Sinarmas dengan Jaminan Sertifikat

Selain itu pada prinsipnya dalam pelantikan tersebut ada hal pokok yang terpenting yakni lebih menekankan pada PJU yang baru saja dilantik bisa bekerja maksimal dan tanggungjawab, apalagi tinggal beberapa hari lagi, Indonesia sedang merayakan pesta demokrasi dengan Pemilu serentak.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Edi Hermanto Purba atas pelaksanaan tugasnya selama menjabat sebagai kapolsek Ratu Agung, dan kepada Pak Akhyar Anugerah sebagai kapolsek Ratu Agung, selamat menjabat sebagai kapolsek Ratu agung dan dapat menjalankan amanah serta tanggung jawab itu sebaik mungkin," pungkas Kapolresta Bengkulu.

BACA JUGA:Mendagri dan KPK Berkolaborasi Dalam Pendidikan Antikorupsi Sejak Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: