Iklan dempo dalam berita

Syarat Terbaru KUR Bank Mandiri Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 0,27 Persen per Bulan

Syarat Terbaru KUR Bank Mandiri Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 0,27 Persen per Bulan

Syarat Terbaru KUR Bank Mandiri Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 0,27 Persen per Bulan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mari simak pembahasan mengenai syarat terbaru kur-mandiri-2024 Rp100 juta tanpa jaminan, bunga 0,27 persen per bulan.

Pinjaman KUR Bank Mandiri sudah bisa diajukan pada awal tahun 2024 ini dan masyarakat sudah bisa melakukan pengajuan.

Hal yang sangat menarik di awal tahun 2024 ini, pinjaman KUR dengan nominal hingga Rp100 juta bisa tanpa jaminan dengan bunga yang jauh lebih rendah tentunya.

BACA JUGA:Brosur KUR Mandiri 2024, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 10-25 Juta, Bunga 0,5 Persen

Untuk suku bunga pinjaman KUR sendiri adalah sebanyak 6 persen saja setiap tahunnya dan bunga ini akan selalu sama atau flat dan tidak akan berubah.

Dengan suku bunga yang sangat rendah ini, tentunya akan sangat memudahkan masyarakat yang membutuhkan modal usaha untuk pengembangan usahanya.

Tentunya, untuk mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah tersebut ada syarat yang harus dipenuhi oleh calon nasabah yang membutuhkan pinjaman.

BACA JUGA:Rincian Suku Bunga KUR Bank Mandiri 2024, Pinjam Rp100 Juta Cicilan mulai Rp1 Jutaan Tenor 5 Tahun

Syarat Terbaru KUR Bank Mandiri

Berikut adalah syarat yang harus dilengkapi agar bisa mendapatkan pinjaman KUR di Bank Mandiri beserta jenis-jenis pinjaman KUR yang disediakan oleh Bank Mandiri.

1. Siapkan Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha Mikro dan Kecil yang diterbitkan oleh RT RW, kelurahan/desa, atau pejabat yang berwenang dan atau surat keterangan yang dipersamakan lainnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan

2. Siapkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang dibuktikan dengan kartu identitas berupa eKTP atau Surat Keterangan Pembuatan e-KTP

3. Siapkan NPWP untuk limit di atas Rp50 Juta

Perlu diketahui, pemerintah tahun 2024 ini mengucurkan dana khusus program KUR total senilai Rp300 triliun mengalami peningkatan dibanding tahun 2023 dengan total dana KUR Rp293 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: