Iklan dempo dalam berita

Kabar Happy Bagi Pengguna Kartu Kredit BRI, Nikmati Diskon Hingga 10% untuk Produk Nike

Kabar Happy Bagi Pengguna Kartu Kredit BRI, Nikmati Diskon Hingga 10% untuk Produk Nike

Kabar Happy Bagi Pengguna Kartu Kredit BRI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Siapa penggemar brand Nike? Dan pengguna kartu kredit BRI? Kabar Happy bagi pengguna kartu kredit BRI, nikmati diskon hingga 10% untuk produk Nike.

BACA JUGA:5 Promo Kartu Kredit Bank MNC Edisi Imlek 2024 dengan Belanja Puas Makin Hemat dan Happy

Kartu kredit BRI adalah sebuah alat pembayaran yang dikeluarkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kepada nasabahnya. 

Kartu kredit ini memungkinkan pemegangnya untuk melakukan pembelian barang dan jasa secara elektronik dengan menggunakan kredit yang diberikan oleh bank.

BACA JUGA:Jadwal Promo Hotel Murah 2024 di Indonesia Jelang Libur Imlek, Ada juga Promo Menu Lezat Makan Malam

Pemegang kartu dapat melakukan pembayaran dalam jumlah tertentu pada akhir bulan atau memilih untuk membayar dalam bentuk cicilan dengan bunga.

Kartu kredit Bank BRI menawarkan berbagai macam fasilitas, termasuk program reward, diskon, cashback, dan berbagai keistimewaan lainnya kepada para pemegang kartu.

BACA JUGA:Atur Jadwal Travellingmu, Ini Jadwal Promo Tiket Pesawat Murah 2024

Program-program ini dirancang untuk memberikan nilai tambah kepada nasabah dan membuat penggunaan kartu kredit lebih menarik dan menguntungkan.

Ada beberapa jenis kartu kredit  BRI yang ditawarkan kepada nasabah, seperti BRI JCB Platinum, BRI World Access, BRI Easy Card, BRI Platinum, BRI Touch, dan BRI Business Card. 

BACA JUGA:Tampil dengan Perubahan Lebih Sporty, Simak Toyota Rush 2024 Harga Terbaru dan Promo Bulan Ini

Setiap jenis kartu kredit ini memiliki fitur dan manfaat yang berbeda-beda, sehingga nasabah dapat memilih kartu yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Penggunaan kartu kredit tidak hanya memberikan kenyamanan dalam bertransaksi, tetapi juga membuka pintu menuju berbagai keuntungan dan manfaat tambahan. 

BACA JUGA:Limit Paylater BCA, Dapatkan Pinjaman hingga Rp20 Juta Plus Promo Bunga 0 Persen, Ini Syarat dan Biaya Layanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: