Iklan dempo dalam berita

Cara Dapat Dana Segar KUR BCA 2024 Rp25 Juta Bunga 0,5 Persen, Solusi Untuk Mengembangkan Usaha

Cara Dapat Dana Segar KUR BCA 2024 Rp25 Juta Bunga 0,5 Persen, Solusi Untuk Mengembangkan Usaha

Cara Dapat Dana Segar KUR BCA 2024 Rp25 Juta Bunga 0,5 Persen--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jika Anda berniat mengembang unit usaha di tahun 2024 namun kekurangan modal,  coba ajukan dana segar kur-bca 2024 Rp25 juta bunga 0,5 persen. Jika Anda tertarik, silakan simak pembahasan mengenai syarat dan cara pengajuannya dalam artikel ini hingga tuntas.

KUR merupakan program pembiayaan/kredit bersubsidi pemerintah dengan bunga rendah yang 100% dananya milik bank atau lembaga keuangan bukan bank (LKBB) penyalur KUR.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA Februari Pinjaman Rp 75 Juta, Bunga 0,5 Persen dan Bebas Biaya Admin

Salah satu Bank yang ikut menyalurkan KUR ini sendiri adalah Bank BCA. 

KUR ini disalurkan dalam bentuk dana keperluan modal kerja serta investasi bagi mereka yang memenuhi persyaratan tertentu.

Pada tahun 2024, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) diketahui telah berjanji untuk menyalurkan kredit usaha rakyat (KUR)  sebesar Rp1 triliun untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Diperkirakan jadwal pendaftaran KUR BCA 2024 akan dibuka pada awal tahun ini.

BACA JUGA:Berapa Denda Telat Bayar Angsuran KUR BCA Pinjaman Rp 50 Juta? Segini Besarannya, Hati-hati Menumpuk

KUR BCA 2024 menjadi solusi terbaik bagi pelaku UMKM yang membutuhkan dukungan finansial untuk mengembangkan usahanya. Dengan suku bunga yang rendah, bebas biaya provisi dan administrasi, serta kemudahan pengajuan tanpa agunan, KUR BCA 2024 memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan sektor UMKM di Indonesia. 

KUR BCA 2024 memberikan sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi pelaku UMKM:

• Suku Bunga Rendah dan Tetap: Dengan suku bunga yang rendah dan tetap selama periode tertentu, pelaku UMKM dapat mengelola keuangan usahanya dengan lebih mudah.

BACA JUGA:Pinjam Rp 40 Juta Pilih Pinjaman Online BCA atau KUR BCA? Ini Perbedaan Syarat dan Angsurannya

• Bebas Biaya Provisi dan Administrasi: KUR BCA memberikan kebebasan biaya provinsi dan administrasi, mengurangi beban finansial bagi para peminjam.

• Pinjaman Tanpa Jaminan: Untuk pinjaman di bawah Rp50 juta, KUR BCA memberikan kemudahan pinjaman tanpa jaminan. Pemilik usaha yang tidak memiliki aset dapat tetap mengajukan pinjaman modal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: