Iklan dempo dalam berita

Bisakah Melakukan Pinjaman di Kantor Pos untuk UMKM? Cek Apa Saja Program Kemitraan PT Pos Indonesia

Bisakah Melakukan Pinjaman di Kantor Pos untuk UMKM? Cek Apa Saja Program Kemitraan PT Pos Indonesia

--

Bisnis kuliner tidak pernah mati, cobalah untuk membuka franchise. Karena semua orang membutuhkan makanan, maka bisnis kuliner pun tidak akan pernah mati. 

Dengan mencoba bisnis kuliner, kamu bisa lebih cepat balik modal, apalagi kalau memilih franchise. Karena bisnis ini tidak memerlukan modal yang besar, tetapi bisa mendapatkan keuntungan yang cepat. Hal ini akan didukung dengan nama besar produk franchise yang kamu pilih.

2. Bisnis online 

Ini salah satu keuntungan majunya dunia digital, sekarang apa pun bisa dijual secara online. Kamu bisa menjual beragam produk seperti makanan, fashion, buku, hingga barang elektronik secara online. Bisa dimulai dengan membuat website hingga memanfaatkan media sosial untuk menjual produkmu.

BACA JUGA:Cara Dapat Pinjaman KUR BCA 2024 Plafon Rp25 Juta, Pengajuan Bisa Offline dan Online

3. Menjadi reseller

Baik secara online dan offline, bisnis reseller makin diminati. Kamu cukup melihat tren yang ada di masyarakat dan menjual produk yang tengah populer. Nantinya, kamu bisa menjualnya dengan harga yang sudah kamu naikkan dari harga jual produsen.

Misalnya, kamu berencana akan menjual cold brew coffee latte dan membelinya dari produsen dengan harga Rp 10 ribu. Padahal harga normal produsen adalah Rp 15 ribu, tetapi karena kamu reseller maka dapat potongan. 

Nah, sesudahnya kamu akan menjualnya di pasaran dengan harga Rp17.500. Maka, kamu akan mendapatkan untung sebesar Rp7.500 tiap botolnya. 

4. Membuka angkringan ala resto, siapkan Wi-Fi

Dengan sedikit kreativitas, kamu bisa mengubah bisnis angkringan sederhana menjadi sedikit mewah. Yaitu dengan menambahkan fasilitas Wi-Fi.

Tentunya para anak muda akan lebih suka nongkrong di tempatmu. Mereka tidak perlu membayar mahal untuk makanan dan minuman yang dipesan, tetapi sudah bisa mengakses internet secara gratis.

BACA JUGA:Apa Saja Jenis Pinjaman KUR BNI 2024? Plafon Sampai Rp50 Juta Tidak Diwajibkan Pakai Jaminan

Demikianlah mengenai bisakah melakukan pinjaman di kantor pos untuk UMKM? Cek apa saja program kemitraan PT Pos Indonesia. Semoga informasi diatas dapat membantu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: