Iklan dempo dalam berita

Musda X DPD REI Bengkulu, Kandidat Ketua Siap Jadikan REI Garda Terdepan Perbaikan Ekonomi

Musda X DPD REI Bengkulu, Kandidat Ketua Siap Jadikan REI Garda Terdepan Perbaikan Ekonomi

Musda X DPD REI Bengkulu, Kandidat Ketua Siap Jadikan REI Garda Terdepan Perbaikan Ekonomi--

Penerimaan berkas calon ditambahkan Fery ditunggu panitia hingga tanggal 12 Maret 2023, atau sehari sebelum pelaksanaan musda, yang rencananya berlangsung di Grage Hotel 13 Maret 2023. 

Ketua panitia pelaksana (panpel) musyawarah daerah DPD REI, Indi Supardian  menambahkan,  tahapan musda hingga saat ini adalah penerimaan berkas dari para calon, selanjutnya panitia akan melakukan tahapan lain hingga terlaksana musyawarah daerah, yang puncaknya dilaksanakan di Grage Hotel 13 maret 2023, yang akan dihadiri setidaknya 86 perusahaan selaku anggota DPD REI Bengkulu aktif, tamu kehormatan dan DPD REI pusat, yang rencananya dibuka Gubernur Bengkulu H Rohidin Mersyah. 

“Tentu untuk verifikasi dilakukan SC, selanjutnya nanti kita akan terpusat pada tanggal 13, pelaksanaan musdanya itu tanggal 13 Maret 2023 di Grage Hotel, dihadiri seluruh peserta dan undangan termasuk dari pusat, kita juga akan agendakan dan koordinasi untuk pembukaannya dihadiri Gubernur Bengkulu," terang Indi. 

Pelaksanaan musda dikatakan Ketua DPD REI Bengkulu Yudi Darmawansyah, adalah Juni 2023, namun karena pertimbangan sehingga pelaksanaan dilaksanakan Maret ini. Tahapan sudah semakin dekat dengan pemilihan ketua, dirinya berharap siapapun Ketua REI Bengkulu terpilih nantinya memiliki dedikasi untuk organisasi dan berpihak kepada seluruh anggota organisasi, juga menjalin kerjasma dengan pemerintah, baik provinsi maupun kota. 

(aliantoro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: