Iklan dempo dalam berita

Musda X DPD REI Bengkulu, Kandidat Ketua Siap Jadikan REI Garda Terdepan Perbaikan Ekonomi

Musda X DPD REI Bengkulu, Kandidat Ketua Siap Jadikan REI Garda Terdepan Perbaikan Ekonomi

Musda X DPD REI Bengkulu, Kandidat Ketua Siap Jadikan REI Garda Terdepan Perbaikan Ekonomi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (REI) Bengkulu, mulai menerima penyerahan berkas calon ketua yang akan mengikuti bursa pencalonan Ketua DPD REI Bengkulu. 

Minggu siang, salah satunya yakni Syamsu Ikhwan alias Iwan, bersama tim pemenangan dan keluarga langsung ke kantor DPD REI Bengkulu di Jalan Tri Brata Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, menyerahkan berkas pencalonannya.

Penyerahan berkas ini diterima langsung Ketua dan Sekretaris SC Junjung Hasibuan dan Ferry Anthoni. 

BACA JUGA:Pemkab Seluma Kembali Usulkan 100 Unit Lampu Tenaga Surya Ke Kementerian ESDM

Calon Syamsu Ikhwan mengatakan, dirinya tertarik mengikuti bursa pencalonan dan pemilihan Ketua DPD REI untuk periode kepengurusan 2023-2026 karena berkeinginan kuat memajukan organisasi REI Bengkulu, tentunya dengan tidak mengesampingkan kepentingan perusahaan-perusahaan selaku anggota organisasi.

Dikatakan Iwan, dirinya berkeinginan menjadikan REI Bengkulu organisasi pengembang pemukiman perumahan yang inovatif, tangguh serta menjalin kerjasama dengan semua pihak.

BACA JUGA:Keberadaan Warung Tuak Meresahkan, Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Patut Diacungi Jempol

"Misi saya menjadi ketua untuk menjadikan REI Bengkulu ini sebagai organisasi pengembang perumahan yang profesional, inovatif, tangguh dan terpercaya. Insya Allah kami bisa bekerjasama dan bersinergi," terang Iwan. 

Sementara Junjung Hasibuan mengatakan, pengambilan berkas calon memang sudah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya, namun hingga Minggu, 26/2/23 baru satu calon yang menyerahkan dan mengembalikan berkas.

Untuk berkas yang sudah diterima, panitia akan melakukan verifikasi berkas sesuai syarat yang ditentukan panitia pelaksana. 

“Alhamdulilah ini berkas sudah kami terima dari salah satu calon, selanjutnya berkas ini kami koreksi, sejauhmana kelengkapannya, nanti seketaris dan tim akan melakukan," jelas Junjung. 

BACA JUGA:Ini 10 Nama Timsel KPU Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: