Iklan RBTV Dalam Berita

Kredit Mitsubishi Strada Triton, Cicilan Ringan Mulai Rp 5 Juta dan Tingkat Approval Tinggi

Kredit Mitsubishi Strada Triton, Cicilan Ringan Mulai Rp 5 Juta dan Tingkat Approval Tinggi

DP dan angsuran kredit mobil Strada Triton--

Sedangkan untuk keamanan, New Mitsubishi Strada Triton telah dibekali dengan fitur Dual SRS Airbag.

Rangka bodi yang menggunakan sistem Rise Body, membuat Strada Triton 2019 memiliki rangka yang lebih kokoh dibandingkan generasi sebelumnya. 

BACA JUGA:Ini Tabel Angsuran Pinjaman Cicilan AdaKami Rp10 Juta, Limit Tinggi Suku Bunga Rendah

Untuk bagian pengereman, mobil ini sudah dilengkapi dengan sistem ABS dan EBD, dimana ABS bertugas untuk mencegah roda mengunci saat pengereman, dan EBD bertugas untuk memastikan bobot pengereman merata di setiap ban, sehingga kemungkinan terjadinya selip juga sangat rendah.

Airbag yang ada didalam mobil sudah menggunakan sistem Dual SRS. Penumpang depan dan pengemudi tidak perlu takut lagi untuk berkendara, karena sabuk pengaman yang ada juga sudah dilengkapi Pretensioner Load, berfungsi agar ketika terjadi kecelakaan, badan penumpang depan dan pengemudi tidak terlempar keluar, lebih aman tentunya.

5. Interior Mitsubishi Strada Triton

Memiliki bodi yang besar, tentunya Triton juga memiliki interior yang cukup nyaman bagi para pecinta petualangan. 

BACA JUGA:Ini 12 Tradisi Perayaan Imlek, Cek juga Lokasi dan Jadwal Pertunjukan Barongsai di Malang

Dari sisi depan atau dashboard, Strada Triton 2019 dilengkapi dengan sistem hiburan terbaru. seperti Audio 6’5 2-Din Monitor, lalu Audio Control yang ada di setir juga membantu pengemudi untuk mencari lagu kesukaan mereka, Speedometer dua panel tampil lebih sporti, lengkap dengan MID yang berada di bagian tengah, dilapisi oleh warna karbon dan krom.

Demikian ulasan mengenai kredit Mitsubishi Strada Triton, cicilan ringan mulai Rp 5 juta dan tingkat approval tinggi. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: