Iklan dempo dalam berita

Rentetan Gantung Diri di Seluma, Sabtu Pagi Karyawan PTPN VII Ditemukan Meninggal Dunia

Rentetan Gantung Diri di Seluma, Sabtu Pagi Karyawan PTPN VII Ditemukan Meninggal Dunia

Karyawan PTPN VII ditemukan meninggal dunia tergantung--

BACA JUGA:Dapatkan Cuan dengan Gampang, Begini Cara Menghasilkan Uang dari Webisite AI

Melihat suaminya sudah tergantung, sang istri kemudian berteriak meminta tolong kepada tetangga sekitarnya, untuk meminta pertolongan dan salah seorang tetangganya menghubungi security untuk menghubungi Polsek Sukaraja.

Kapolsek Sukaraja, Iptu. Catur Teguh Susanto  bersama anggotanya yang mendapat laporan ini, langsung bergegas ke TKP untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Pasca kejadian, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, dan setelah dipastikan tim medis dan Inafis Polres Seluma, kematian Samsudin murni gantung diri bukan karena sebab lainnya.

BACA JUGA:Tenor Sampai 24 Bulan, Cicilannya Ringan, Silakan Manfaatkan Kredivo Paylater

Motif dari kejadian ini, diduga pelaku nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena mengalami depresi masalah ekonomi.

"Dari pemeriksaan tim medis dan tim Inafis Polres Seluma, tidak ada tanda-tanda kekerasan selain luka jeratan tali di lehernya, sehingga keluarga korban memutuskan untuk segera dikebumikan," terang Iptu. Catur Teguh Susanto.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Online BNI Griya Rp 500 Juta, Tenor hingga 15 Tahun Syarat Mudah, Ini Cara Pengajuannya

Jenazah almarhum kemudian dibawa pihak keluarganya ke kampung halamannya, untuk dikebumikan di TPU Desa Taba Lagan Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: