Iklan dempo dalam berita

Bisa di IOS dan Andoid, Ini 12 Aplikasi AI Gratis untuk Edit Foto dan Cara Pakainya

Bisa di IOS dan Andoid, Ini 12 Aplikasi AI Gratis untuk Edit Foto dan Cara Pakainya

12 aplikasi AI untuk edit foto dan cara pakainya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bisa di IOS dan andoid, ini 12 aplikasi AI gratis untuk edit foto dan cara pakainya.

Dengan kemajuan teknologi yang pesat, penggunaan aplikasi kecerdasan buatan (AI) secara gratis untuk pengeditan foto telah menjadi lebih umum dan diakses oleh banyak orang di seluruh dunia.

BACA JUGA:Limit Hingga Rp50 Juta, Nikmati Kemudahan Beli Sekarang Bayarnya Satu Tahun dengan Shopee Paylater

AI menawarkan berbagai fitur canggih mulai dari peningkatan otomatis hingga pembuatan avatar AI, filter kreatif, restorasi foto lama, animasi, serta penghasilan efek estetika yang memukau, memberikan pengguna kesempatan untuk menciptakan dan mengedit gambar dengan kualitas profesional tanpa biaya yang mahal.

Dalam dunia fotografi dan pengeditan gambar yang terus berkembang, aplikasi kecerdasan buatan (AI) telah menjadi sebuah terobosan yang mengubah cara kita memperbaiki, memodifikasi, dan meningkatkan foto secara cepat dan efektif.

Berikut 12 Aplikasi AI gratis untuk edit foto:

1. YouCam Perfect

Aplikasi ini terkenal karena peningkatan foto otomatisnya yang canggih dan kemampuan penghapusan objek AI yang membantu Anda memperbaiki foto dengan mudah dan cepat.

BACA JUGA:Rincian Alokasi Dana Desa 2024 untuk Sidoarjo 1dan 2 Jawa Timur, Ada 2 Desa yang Terima Rp1,5 Miliar Lebih

2. YouCam Enhance

Menawarkan peningkatan dan pewarnaan foto AI tingkat lanjut, aplikasi ini memberikan kontrol lebih besar atas hasil akhir foto Anda, dengan berbagai opsi pengeditan yang lebih canggih.

3. Lensa AI

Dikenal karena kemampuannya dalam pembuatan foto avatar AI yang realistis, Lensa AI memungkinkan Anda untuk membuat gambar diri digital yang unik dan menarik.

4. FacePlay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: