Iklan RBTV Dalam Berita

Nggak Perlu Bayar Joki Mengerjakan Tugas, Ini Aplikasi AI untuk Mengerjakan Tugas Mahasiswa

Nggak Perlu Bayar Joki Mengerjakan Tugas, Ini Aplikasi AI untuk Mengerjakan Tugas Mahasiswa

Aplikasi AI untuk mengerjakan tugas mahasiswa--

Kelebihan lainnya, Nova dapat diintegrasikan dengan smartwatch dan Google Assistant.

BACA JUGA:Aman dan Resmi OJK, Ini Syarat dan Cara Registrasi Pengajuan BRI Ceria, Proses Cepat Bunga Ringan

Sayangnya, versi gratis Nova memiliki batasan, hanya memperbolehkan tiga kali pertanyaan per hari. Namun, jika Anda tertarik, ada opsi untuk berlangganan.

Anda dapat mengunduh AI Chatbot - Nova untuk Android di Google Play Store dan versi iOS di App Store.

Selain kamu dapat mengunduh aplikasi di atas di Hp kamu, ada juga nih, rekomendasi aplikasi AI untuk mengerjakan tugas mahasiswa, melalui website.

Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) telah meluas dan menjadi pilihan utama untuk mempermudah berbagai jenis pekerjaan, termasuk di lingkup akademik.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Rp150 Juta Cicilan Rp3 Juta, Proses Via Online, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Teknologi ini tidak hanya dianggap sebagai alat bantu, tetapi juga solusi fungsional dalam menangani sejumlah tugas, termasuk yang berkaitan dengan tugas kuliah.

Mahasiswa saat ini memiliki akses luas terhadap berbagai aplikasi dan platform AI yang mampu mengoptimalkan produktivitas mereka dalam berbagai aspek pembelajaran.

Sebagai contoh, AI dapat digunakan untuk membuat presentasi yang menarik dan informatif, mengolah data dengan cepat dan akurat, serta menciptakan desain grafis yang menawan.

Dengan memanfaatkan AI, mahasiswa dapat mengatasi tugas-tugas yang kompleks dengan lebih efisien, mempercepat proses penyelesaian, dan meningkatkan kualitas hasil akhir mereka.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mahasiswa saat ini semakin tertarik untuk menggunakan teknologi AI dalam kegiatan akademik mereka, karena dapat membantu mereka mengelola tugas-tugas yang menantang dengan lebih efektif dan efisien.

BACA JUGA:Ngga Perlu Coding, Ini 5 Aplikasi AI untuk Membuat Website, Dijamin Cepat dan Praktis

Berikut adalah beberapa contoh website AI yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa:

1. ChatGPT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: