Iklan dempo dalam berita

Wajar Jadi Idaman, Ini Keunggulan iPhone 14 Pro Max dan iPhone 15 Pro Max, Harganya Turun

Wajar Jadi Idaman, Ini Keunggulan iPhone 14 Pro Max dan iPhone 15 Pro Max, Harganya Turun

Spek serta harga terbaru iPhone 14 Pro Max dan iPhone 15 Pro Max--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM iPhone 14 Pro Max dan iPhone 15 Pro Max merupakan varian tertinggi dari masing-masing series kedua ponsel yang hadir dengan berbagai keunggulan.

Produk besutan Apple ini memiliki kualitas yang baik sehingga menjadi ponsel yang popular di kalangan pengguna smartphone.

Menurut informasi yang kami rangkum, dua perbedaan utama iPhone 15 Pro Max dan iPhone 14 Pro Max terdapat pada material dan chip yang digunakan.

BACA JUGA:Penting Banget Buat Mang Ojol, Ini 5 Rekomendasi Hp dengan GPS Terbaik 2024

Berikut kami rangkum keunggulan dari duo ponsel teranyar ini.

iPhone 15 Pro Max 

iPhone 15 Pro Max merupakan salah satu series HP flagship dari Apple yang dibekali dengan chipset dengan performa penuh inovatif.

Ditenagai dengan chipset A17 Pro, CPU 6 core baru dengan 2 core performa dan 4 core efisiensi GPU 6 core baru, Neural Engine16 core baru, serta didukung RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB, 512 GB dan 1 TB, sehingga Apple memberikannya predikat ‘the game changer’.

Chipset ini digambarkan sebagai monster untuk memenangkan setiap game, serta menghadirkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Angsuran Allo PayLater Pinjaman Rp 1 Juta, Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan Sesuai Kemampuan

Selain itu, dengan kecepatan CPUnya yang tinggi dapat memberikan kinerja yang lebih cepat dan responsif dalam menjalankan aplikasi dan tugas berat lainnya.

Pada layar, Apple membekali iPhone 15 Pro Max dengan layar Layar Super Retina XDR, Layar OLED menyeluruh 6,7 inci (diagonal) dengan Resolusi 2796 x 1290 piksel pada 460 ppi.

Dengan layar yang lebih besar berukuran 6,7 inci memberikan pengalaman menonton dan bermain game menjadi lebih impresif.

Pada kamera, iPhone 15 Pro Max dibekali sistem tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 48 megapiksel dengan aperture f/1.78, sensor ultra lebar 12 megapiksel dengan aperture f/2.2, dan sensor telefoto 12 megapiksel dengan aperture f/2.8 bukaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: