Iklan dempo dalam berita

Pengamanan Melekat, Polres Seluma Kerahkan 265 Personel PAM TPS

Pengamanan Melekat, Polres Seluma Kerahkan 265 Personel PAM TPS

Kapolres Seluma memimpin apel persiapan pengamanan TPS selama pemilu--

Selain itu, Polres Seluma juga telah melakukan pemetaan terhadap lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wilayah Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Angsuran Pinjaman Online Bank Mandiri Plafon Rp 25 Juta hanya Rp 500 Ribuan, Cair 1 Hari

Dari total sebanyak 648 TPS yang ada di wilayah Kabupaten Seluma, sedikitnya ada sebanyak 15 TPS yang masuk dalam kategori rawan, seperti yang berada di Desa Suban, Desa Padang Capo Ulu, Padang Capo Ilir, Sinar Pagi, Sekalak, Pandan, kelurahan Puguk, Cawang, Lubuk Resam, Kayu Elang dan beberapa desa lainnya.

"Untuk TPS yang diindikasikan sangat rawan, kita akan turunkan 2 personil dalam 1 TPS. Sedangkan untuk kategori rawan, kita akan turunkan 1 personil untuk di 2 TPS," pungkasnya.

BACA JUGA:Angsuran Pinjol BRI Pinang Flexi Pinjaman Rp 15 Juta, Pengajuan Langsung Cair dengan KTP

Yudha juga menambahkan, adapun TPS yang diindikasikan rawan tersebut terbagi menjadi 2 kategori. Diantaranya yakni, TPS rawan dan TPS sangat rawan. Untuk semua TPS yang dikategorikan rawan, nantinya pihak dari Polres Seluma akan memprioritaskan pengamanan di lokasi TPS tersebut.

"Untuk Kategori TPS rawan dilihat dari segi akses jalan, letak geografis atau sering rawan konflik antar pendukung dan pada pemilihan sebelumnya pernah terjadi pemungutan suara ulang. Sehingga untuk pengamanan akan lebih extra ketat," pungkasnya.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: