Iklan dempo dalam berita

Pengamanan Melekat, Polres Seluma Kerahkan 265 Personel PAM TPS

Pengamanan Melekat, Polres Seluma Kerahkan 265 Personel PAM TPS

Kapolres Seluma memimpin apel persiapan pengamanan TPS selama pemilu--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Menjelang pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, sebanyak 265 personel pengamanan TPS mengikuti Apel pergeseran pasukan di halaman Mapolres Seluma, pada Minggu pagi (11/2) sekitar pukul 09.00 WIB.

Apel pergeseran pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma AKBP. Arif Eko Prastyo, dan didampingi para pejabat perwira pertama di lingkungan Polres Seluma.

BACA JUGA:Masa Tenang, Bawaslu Bengkulu Tengah Turunkan APK Caleg

Dalam amanatnya, Kapolres Seluma AKBP. Arif Eko Prastyo menekankan sebanyak 265 personelnya, untuk senantiasa menjaga kesehatan selama bertugas di setiap TPS.

Kapolres menegaskan tujuan diadakannya Apel pergeseran pasukan ini, untuk memberikan pengamanan melekat selama pemungutan suara, dan rekap hitung suara di TPS, pada pemilu serentak tahun 2024 di wilayah Kabupaten Seluma.

"Kita hari ini mulai melakukan pergeseran 265 personel pasukan yang kita kerahkan untuk pengamanan TPS, pengamanan TPS ini bersifat melekat jangan sampai ada hal yang tidak diingin terjadi selama pemungutan suara hingga rekap hitung nantinya," tegas Kapolres.

BACA JUGA:Apel Siaga Masa Tenang, Bawaslu dan Stakeholder Seluma Copoti APK

Lanjutnya, Kapolres juga mengimbau personelnya yang bertugas nantinya, untuk senantiasa menjaga kesehatan selama bertugas.

"Kita berharap rekan-rekan semuanya yang bertugas di setiap TPS untuk senantiasa menjaga kesehatannya, agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal dalam menjaga di setiap TPS," ujarnya.

Sementara itu, Kabag Ops. Polres Seluma AKP. Yudha Setiawan menambahkan setiap personel telah diberikan jatah sarana dan prasarana, dan obat-obatan multivitamin yang bertujuan agar stamina para petugas tetap fit dalam bertugas.

BACA JUGA:Angsuran Rp 900 Ribuan dan Cair Kurang dari Seminggu, Begini Cara Pengajuan KUR BNI Pinjaman Rp 50 Juta

"Jadi selama pergeseran pasukan ini, setiap personel sudah kita berikan multivitamin, dan logistik sarana prasarana, mulai dari sleeping bag, T-shirt, kaos kaki, dan bekal tambahan lainnya mulai hari ini sampai acara di TPS selesai," terang AKP. Yudha Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: